Peresmian Fasilitas Tambahan Baru GSJA Yesus Kristus

Senin, 22 Maret 2010, bertempat di Taman Palem Lestari daerah Cengkareng, GSJA Yesus Kristus yang berada di bawah pelayanan Gembala Utama Pdt. Yusak Ruslim dan dibantu oleh 3 Gembala lainnya dan Kepemimpinan 12 meresmikan fasilitas baru yang terletak di belakang gedung lama mereka, dengan ukuran 12X20 dengan balkon yang dapat menampung 325 orang sekaligus nyaman tersambung dengan gedung lama mereka sehingga total panjang gedung tersebut kini adalah 35 meter.

Gedung dengan dekor unik dan bernuansa modern ini dibangun untuk menampung visi masa depan pelayanan mereka, yang saat ini dipercayakan untuk dipegang oleh Gembala Maria Ruslim (Kakak Pdt. Yusak Ruslim atau Ny. Tjun-Tjun). Dukungan kuat dari bpk. Tjun-Tjun kepada istrinya agar pelayanan berkembang di sana telah menghasilkan gedung menarik yang sangat disukai generasi muda terutama. Kegerakan Kaum Muda mewarnai pelayanan mereka. Saat ini, jumlah total baik dewasa dan anak-anak di GSJA Yesus Kristus berjumlah 250 orang. Dengan visi untuk menampung 1.000 orang maka gedung ini dibangun.

Allah memberkati pelayanan mereka sehingga saat ini ada 3 pelayanan yang berada langsung dibawah supervisi Pdt. Yusak Ruslim. Kita dukung mereka dan doakan mereka agar semakin bertumbuh dan menyukakan hati Tuhan.

Dalam acara tersebut, hadir Pdt. Yulianus Manuhutu, Pdt. Evan Leopard, Pdt. Tony Latip, Pdt. Yusak Wiradi yang menjadi penasehat BPD DKI, Pdt. Jonathan Pribadi sebagai Bapak Rohani pdt. Yusak Ruslim, dan sejumlah teman-teman hamba Tuhan GSJA dan sejumlah simpatisan pelayanan dari gereja lain. BPP datang diwakili oleh Pdt. Budi Setiawan untuk melayani firman Tuhan dan mendoakan kepemimpinan.

Artikel oleh: March 26, 2010  Tags:   Kategori : Artikel  Sebarkan 

2 Komentar

  1. erwin - March 25, 2010

    glory,glory

  2. yaso - March 30, 2010

    Luar Biasa Tuhan Allah kita dalam pelayanan yang dikembangkan di Palem. Kami bangga melihat pertolongan Tuhan dalam pekerjaan hamba-hambaNya.

Tulis Komentar Anda