Dukung dan Doakanlah

Atas anugerah Tuhan,  pemakaman Pdt Stanley Ahimsa telah dilaksanakan dengan baik.  Ibadah penghiburan dipimpin oleh BPD Banten.  Ibadah penutupan peti dan pemakaman dipimpin oleh BPP.

Kehadiran dan ungkapan kasih dari BPD dan hamba-hamba Tuhan dari DKI, Jabar, Banten bahkan Jawa Tengah dan Kalimantan diharapkan akan memberi dorongan kepada istri dan segenap keluarga yang ditinggalkan.

Mari doakan terus supaya keluarga dan jemaat yang ditinggalkan mendapat penghiburan dan kekuatan baru. Terima kasih.

Artikel oleh: February 14, 2012   Kategori : Berita Dukacita, Berita Terkini  Sebarkan 

3 Komentar

  1. Eka - February 14, 2012

    Turut berduka cita yang dalam atas terpanggilnya kepangkuan BAPA disurga Pdt Stanley Ahimsa, biarlah keluarga yang ditinggalkan selalu diberi penghiburan dan kekuatan. AMIN

  2. Pdt. Elia P. Ambarita - February 15, 2012

    Selamat jalan Om Stanley. Kami ingat akan segala kebaikan Om. Masih jelas ingatan kami ketika Om datang ke Padang menghiburkan dan menguatkan kami setelah gempa pada bulan Septembr 2009. Sampai jumpa kelak di Surga yang mulia. Kami percaya bahwa segala jerih payah Om selama hidup di dunia tidak pernah sia-sia. Kami berdoa, kiranya seluruh keluarga tetap kuat pada perpisahan sementara ini. Tuhan Yesus memberkati.

  3. Pdt. Jinglesh Pasaribu - February 16, 2012

    Perjuangan Sahabat kami Ahimsa akan kami kenang, sebagai Pemacu bagi kami dalam melanjutkan Pelayanan dimanapun kami berada.
    GSJA Nehemia Assembly Tanjung Beringin. Horas !

Tulis Komentar Anda