KEGIATAN DOA PUASA GABUNGAN

DOA PUASA GABUNGAN  Pada Tanggal 17 Mei 2011, hari Selasa, dimulai pukul 9 pagi,telah diselenggarakan Doa Puasa Pengerja GSJA Batu Tulis dan Cabag-cabangnya. Hari itu bertepatan dengan hari libur nasional, yaitu hari Waisak.  Kehadiran jemaat bgitu banyak, 365 orang. Ruangan gereja penuh dengan jiwa-jiwayang antusias mencari wajah Tuhan serta berdoa kepdaNya.Acara dibagi dalam dua session.

Session I dipimpin oleh Yehesf Ministry dan Session II dipimpin oleh GSJA Batu Tulis Cabang Gading Serpong.  Suasana ibadah bagus sekali. Hadirat tuhan terasa turun begitu dekat dan kuat.Hal seperti ini menyebabkan daya tahan tubuh menjadi kuat, walaupun tidak makan dan tidak minum. Banyak yang berdoa dengan meneteskan air mata, hancur hati di hadapan Tuhan. Sekaliannya percaya bahwa Tuhan Yesus masih sanggup untuk menolong mereka, dengan penuh pengharapan mereka datang kepada Tuhan.

Ada peserta yang baru pertama kali ikut acara ini. Dia berkata tahun depan apabila diadakan kembali acara doa puasa, dia mau ikut. Yang ikut serta dalam acara ini merasa puas, dipuaskan oleh Roh Kudus.

Berikut ini adalah beberapa foto-foto yang direkam. (Klik foto untuk memperbesar)

 

Artikel oleh: June 8, 2011  Tags:   Kategori : Announcements  Sebarkan 

2 Komentar

  1. heri widagdo - June 9, 2011

    teladan yang bagus dan patut diteladani oleh jemaat yang lain

  2. Henry.W.Silaban - August 6, 2011

    Roh doa,api pentakosta mutlak kita perlukan dalam melakukan pekerjaan Tuhan,bukan saja pada masa kami dulu,tapi pada zaman modern kita sekarang,karena otak kita,ilmu kita,fasilitas kita,harta kita tidak membuat orang nyaman bersama kita,tetapi kasih agave dari Allah yang dinyalakan oleh api Roh Kudus,mari kita nyalakan api doa,api Roh.

Tulis Komentar Anda