MERAYAKAN BULAN MISI GSJA

poster Misi 2017temp

Kepada Segenap Insan GSJA di Indonesia:

Salam GSJA SATU (GSJA One).

Firman Tuhan berkata: “Bila tidak ada VISI, bangsa akan binasa.” Kita meneruskan, “Dan bila tidak ada MISI, Visi hanya menjadi impian belaka.” Sebab itu, mari kobarkan Api Misi GSJA SATU (GSJA One) dalam Tahun ini.

Bulan April sudah tiba. Kita dibangkitkan lagi untuk MERAYAKAN BULAN MISI GSJA. Tahun ini boleh kita RAYAKAN mulai bulan April 2017 sampai bulan Mei 2017.

Berikut adalah saran-saran kami dalam merayakannya:

  • Silakan perbanyak/gandakan sendiri poster yang kami sebarkan ini atau silahkan dicetak sendiri dalam skala lebar sesuai kebutuhan masing-masing. (Perlu kami informasikan bahwa: Karena kita telah memasuki era digitalisasi, maka poster-poster tidak lagi akan dicetak secara nasional, tetapi dicetak langsung oleh Gereja-Gereja Setempat atau Lembaga-Lembaga Pelayanan GSJA. Untuk pencetakan dalam bentuk layar besar, file poster dapat diunduh dari Website GSJA).
  • Silakan diadakan perayaan dalam berbagai event ibadah atau event perayaan khusus di berbagai perhimpunan jemaat GSJA Setempat. Pikirkan acara-acara yang amat kreatif dan menyentuh hati hadirin demi membangkitkan Gerakan Misi sebagaimana sasaran-sasaran Misi Kita bersama, GSJA Indonesia.
  • Selain dirayakan di Gereja-Gereja Setempat, juga bisa ditambah dengan dilakukan secara bersama-sama se-Wilayah atau gabungan beberapa Gereja Setempat.
  • Kobarkan semangat Penginjilan dan Perintisan jemaat-jemaat yang baru dalam setiap perayaan. Pedomani sasaran-sasaran Departemen Misi Nasional GSJA sebagaimana tertera dalam poster Bulan Misi GSJA 2017.
  • Dalam setiap PERAYAAN yang diadakan, himpunlah Persembahan Istimewa DANA MISI atau Janji Iman MISI Nasional yang selanjutnya nanti silahkan dikumpulkan secara bersama-sama se-Indonesia dengan cara ditransfer ke Rekening Bank Departemen Misi Nasional GSJA. (Penghimpunan dana secara nasional ini akan disalurkan dengan jelas untuk sasaran-sasaran 3 bidang Misi Nasional kita, yaitu: Misi Dalam Negeri, Misi Luar Negeri, dan Misi kepada Suku-Suku Terabaikan).
  • Kobarkan Api DOA MISI GSJA agar Tuhan mengutus para PERINTIS-Nya guna melayani jemaat-jemaat baru di dalam negeri tercinta, juga mengutus para MISIONARIS-Nya guna menjangkau bangsa-bangsa di manca negara.

Diingatkan bahwa SETIAP BPD adalah Team Penggerak MISI GSJA di DAERAHNYA masing-masing!!! Karena itu, masing-masing ANGGOTA BPD dimohon dengan sangat untuk SEGERA menyebarkan Poster dan Informasi ini di kalangannya masing-masing via jalur media apapun. Hanya bagi kemuliaan-Nya!

Dalam Kasih-Nya,

ttdbs
(Pdt. Budi Setiawan)
Ketua Umum & Direktur Misi

Artikel oleh: March 26, 2017  Tags:   Kategori : Berita BPP  Sebarkan 

Tulis Komentar Anda