PELAKSANAAN KONGRES GSJA KE XXII DI SURABAYA (2)

Beberapa potret saya masukkan dalam website ini supaya kita bisa mendapat gambaran, bagaimana situasi Kongres berlangsung. Tidak semua event dapat saya liput, semoga foto-foto ini berguna, God bless.

Pdt. David Mohan (Ketua Umum GSJA India) diterjemahkan oleh sdr. Mario Tahitu. Firman Tuhan yang disampaikannya harus diakui penuh urapan dan kuasa, sanggup membuat kebanyakan hamba Tuhan ditegur dalam hal hidup doa kita dan kembali memiliki hati sebagai seorang hamba Tuhan, memelihara kesederhanaan, ketaatan kepada Tuhan, hidup bergantung dari Tuhan, dsb. Ia mengucapkan kalimat yang sangat mengesankan, “Di agama-agama lain, rumah ibadah dibuka setiap hari untuk doa, tetapi di gereja gedungnya hanya dibuka seminggu sekali …!”. Seorang hamba Tuhan tidak dapat hidup mengenal kehendak Tuhan jika ia tidak memiliki hubungan yang benar dengan Tuhan. Banyak pesan yang sampai kepada peserta sangat memberkat, baik dari Pdt. David Mohan maupun dari pdt. Dave Kenney, haleluya!

 

Artikel oleh: August 11, 2011   Kategori : Announcements  Sebarkan 

3 Komentar

  1. Nona Eka - August 12, 2011

    Selamat kepada pengurus baru terpilih untuk GSSJA diIndonesia.GBU

  2. elif - August 14, 2011

    Selamat buat terpilihnya pengurus baru,semoga memiliki visi baru dalam memajukan GSJA di Indonesia.Gbu
    Masukan :tolong perhatikan pelayan daerah-daerah terpencil,karena banyak tidak terjamah.

  3. Vonny Papua,18 Agustus 2011v - August 19, 2011

    Ucapan selamat kepada BPP terpilih periode 2011 – 2016,harapan dan doa kami supaya Bapak-bapak bisa menjadi tim yang SOLIT juga SOLMIT di ladang-Nya GBUss

Tulis Komentar Anda