KEPEMIMPINAN BARU GSJA 2011-2016

Setelah keputusan baru Kongres 2011 tentang lamanya BPP memimpin dari 4 tahun menjadi 5 tahun maka otomatis langsung diterapkan kepada kepemimpinan baru, sebagai berikut:

KETUA UMUM: PDT. I. KAIHATU

WAKIL KETUA: PDT. YULIANUS MANUHUTU

SEKRETARIS UMUM: PDT. ANTONIUS MULYANTO

BENDAHARA UMUM: PDT. GATUT BUDIYONO

KOMISARIS: PDT. JACK LUMANAUW

PERLU DIBANGUN KEBIASAAN DI GEREJA-GEREJA LOKAL SETIAP MINGGU UNTUK

MENDOAKAN BADAN PENGURUS PUSAT AGAR SELALU DIBERIKAN HIKMAT & KEWIBAWAAN

DALAM MEMIMPIN PARA PELAYAN INJIL GSJA

Kiranya Tuhan Yesus makin ditinggikan melalui pelayanan mereka! Mereka yang terpilih adalah orang-orang terbaik yang Tuhan berikan untuk organisasi kita, haleluya!

Artikel oleh: August 11, 2011   Kategori : Announcements  Sebarkan 

15 Komentar

  1. Adi P.Nugroho - August 12, 2011

    Sukses dan selamat bekerja.Semoga Tuhan menyertaimu brother !

  2. Henry.W.Silaban - August 12, 2011

    Selamat atas terbentuk/terpilihnya Tim BPP 2011-2016,semoga pilihan kita sudah sesuai dengan kehendak Tuhan.
    Selamat bekerja dan mengabdi untuk Tuhan yang punya pekerjaan,bukan untuk gereja lokal,kelompok,daerah tertentu tetapi untuk Tuhan melalui GSJA di Indonesia.
    Doa kami personil BPP yang baru diberi hikmat,kesehatan,kekuatan dan urapan baru tentunya untuk melaksanakan tugas pengabdian dalam Kerajaan Allah.Terimakasih kami kepada personil BPP yang lama yang telah berusaha banyak untuk Tuhan semoga Tuhan memberkati pelayanan bapak bapak.Harapan kami BPP yang baru melakukan pengkaderan untuk mempersiapkan kepemimpinan nasional dan daerah untuk masa mendatang,sehingga selalu tersedia calon calon pemimpin untuk itu pengembangan SDM PI mutlak perlu melalui pendidikan,siapkanlah bea siswa S2,S3 dalam dan luar negeri bagi mahasiswa yang potensil dan berdedikasi serta berintegritas tinggi untuk Tuhan lewat GSJA di Indonesia,syalom!!!

  3. Irvan Grosman - August 12, 2011

    Banyak selamat atas terpilihnya BADAN PEKERJA PUSAT GSSJA di Indonesia….semoga roda pelayanan dibawah BPP yang baru ini bisa berputar selaras dengan semangat Cinta Tuhan, Rendah Hati, Jujur dan Rajin….maju terus GSSJA di Indonesia…..

  4. Aries SR - August 12, 2011

    Selamat atas terpilihnya para pemimpin BPP GSJA, Tuhan pakai lebih luar biasa lagi dalam ladangNYA…selamat bekerja bagi Tuhan.

  5. Nona Eka - August 12, 2011

    Selamat kepada pengurus baru terpilih GSJA di Indonesia periode 2011 – 2016, Sukses selalu!

  6. Yusuf Eko Widiarto - August 13, 2011

    Selamat atas terpilihnya BPP GSJA di Indonesia Periode 2011-2016.Selamat melayani dan bekerja untuk memimpin GSJA di Indonesia untuk berdampak dan menjadi berkat bagi Indonesia dan dunia.Tuhan memberkati BPP, Seluruh BPD, BPW dan seluruh Pelayan Injil GSJA di Indonesia!

  7. BPD GSJA Banten - August 13, 2011

    BPD dan Seluruh Pelayan Injil GSJA Banten mengucapkan ‘SELAMAT MELAYANI DAN BEKERJA’ bagi BPP baru terpilih di KOngres XXII dan terimakasih bagi BPP lama Periode 2007-2011 atas dedikasi dan pelayanannya.Tuhan memberkati

  8. Pdt. Daniel Mainke - August 13, 2011

    Puji TUHAN untuk BPP GSJA yang baru. saya yakin inilah pilihan terbaik dari TUHAN untuk gssja di INDONESIA periode 5 tahun mendatang. maju terus PEMILIK LADANG GARAPAN MENYERTAI kita SEMUA.usulan saya sama dengan Pdt. HW Silaban. BPP baru buat program S3 untuk pendidikan SDM yang MURNI GSJA.

  9. Sefnat - August 13, 2011

    Pengurus Wilayah GSJA Kab. Merauke
    Mengucapkan Selamat atas terpilihnya BPP GSJA 2011-2016.
    Tuhan yang telah memilih melalui peserta kongres pasti memampukan BPP GSJA Indonesia untuk dapat memimpin GSJA 5 Tahun kedepan dalam perluasan kerajaan ALLAH melalui GSJA.

    Pdt. Sefnat JD Lobwaer
    Sekretaris

  10. Pdm Ray Wondal - August 13, 2011

    selamat atas terpilihnya pengurus baru. Kiranya dengan kepengurusan yang baru ini GSJA semakin maju dalam eksistensinya sebagai organisasi gerejawi dan juga akan terjadi terobosan dalam pelayanan serta peningkatan jumlah anggota komunitas Kerajaan Allah melalui GSJA

  11. Sampe Purba - August 15, 2011

    Semoga amanah ya

  12. pdt.keliek andreas s - August 15, 2011

    selamat atas terpilihnya pengurus baru BPP, kiranya Tuhan memberkati

  13. john ingatum - August 15, 2011

    Than memberikan hikmat Dan berkat melimpah bagi kempemimpinan baru. God Bless All

  14. Pdt. Danny Lantu, MA. - August 21, 2011

    Selamat, atas perpilihnya BPP GSJA di Indonesia 2011-2016. Kami GSJA Permata, Bandung Jawa Barat akan terus mendoakan agar Kepemimpinan BPP GSJA di Indonesia 2011-2016 akan membawa perubahan paradigma bagi Panggilan Pelayanan GSJA di Indonesia. dan Memberdayakan secara maksimal Sumberdaya yg dimiliki organisasi GSJA di Indonesia seperti;
    1. Pelayan-Pelayan Injil.
    2. Gereja-Gereja
    3. Indonesia dan Dunia adalah ladang yang sudah menguning dan
    siap untuk di tuai.
    Kami yakin BPP GSJA di Indonesia 2011-2016 is the best pilihan Tuhan. Dan dapat memberi dampak bagi Indonesia dan Dunia melalui Value GSJA di Indonesia untuk mencapai Visi Misi GSJA di Indonesia, amin.

  15. Rudyanto Lay - August 23, 2011

    Saya selaku Senior Admin and Founder Garam dan Terang Dunia (Salt and Light of The World) mengucapkan selamat atas terpilihnya Pdt.Ishak Kaihatu, Pdt.Yulianus Manuhutu, Pdt.Antonius Mulyanto, Pdt.Gatut Budiyono dan Pdt.Jack Lumanaw dalam kepengurusan Badan Pimpinan Pusat periode 2011-2016, kiranya GSSJA semakin dibawa Tuhan dalam kegerakanNya di akhir zaman dengan lebih heran dan dahsyat.

Tulis Komentar Anda