BERITA DUKACITA

Telah kembali ke Rumah Bapa, Pdt. Ariston Bangun (suami dari pdt. Yakolina Kambuno), sore ini Senin, 9 Mei 2011 pukul 17.25. Jenasah disemayamkan di GSJA Hosana, Rancabungur, Bogor.

Badan Pengurus Pusat bersama seluruh Departemen Nasional dan Badan Pengurus Daerah mengucapkan turut berbela sungkawa dan sekaligus mendoakan agar seluruh keluarga dan jemaat yang selama ini dilayani dihiburkan dan dikuatkan. Segala yang kita alami selalu ada maksud Tuhan di dalamnya.

Artikel oleh: May 9, 2011  Tags:   Kategori : Berita Dukacita  Sebarkan 

6 Komentar

  1. andreas andrianto - May 10, 2011

    Kami sekeluarga dan keluarga besar GSJA TUmpang- Malang, turut berbelasungkawa dan berdoa kiranya Tuhan senantiasa melimpahkan kasih dan kekuatan-Nya unutk keluarga dan jemaat. Tuahan baik dan sangat baik.

  2. Mangihut Manalu - May 10, 2011

    Kami sekeluarga turut berbela sungkawa atas meninggalnya Abang Pdt. Ariston Bangun dan berdoa kiranya Roh Kudus memberi penghiburan dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan. Kami percaya bahwa: \Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya\ (Maz 116:15).

  3. sonang pardede - May 11, 2011

    Syalom,
    Sedang kamu tidak apa yang terjadi hari esok.Apakah arti hidupmu?Hidupmu itu sama saja seperti uap yang sebentar saja kelihatan lalu lenyap (Yakobus 4:14. Kita datang ke
    dalam dunia ini, dan kitpun tidak membawa apa-apa keluar (1Tim.6:7).
    Saya atas nama GSJA “INJIL SEPENUH” SURAKARTA mengucaapkan Selmat Jalan kepada Pdt.Ariston Bangun yang telah memnuhi panggilan Bapa di Surga mendahului kami. KIranya
    kepada keluarga yang ditinggalkan daqpat tabah dan menerima penghiburan
    Roh Kudus serta dapat melanjutkan visi dan misi almarhum.
    Ps.SOnang Pardede- Solo

  4. Christopehr Bukit - May 11, 2011

    Kiranya keluarga Alm Ariston bangun di beri Tuhan kekuatan dan penghiburan

  5. Yusuf Eko Widiarto - May 11, 2011

    Kami sekeluarga turut berbelasungkawa atas pulangnya ke pangkuan Bapa, Bpk. Pdt.Ariston Bangun yang telah setia melayani Tuhan dan kepada Ibu Pdt. Yakolina Kambuno, serta putra-putri diberi penghiburan dan kekuatan iman. Tuhan memberkati!

  6. Henry.W.Silaban - May 12, 2011

    Kami sekeluarga beserta seluruh anggota jemaat GSJA El Shadai,P.Bulan,Medan mengucapkan belasungkawa kepada keluarga dan jemaat yang ditinggalkan. Kami harap keluarga tetap tabah sebab Tuhan tau apa yang terbaik buat kita semua,dan ketahuilah bahwa beliau tidak mati tapi hidup.Yesus berkata”mereka Akulah kebangkitan dan hidup mereka yang mati akan bangkit pula walaupun mereka mati percayakah kamu ?? Jadi janganlah kematian membuat keluarga terlalu lama menangisi almarhum,tapi bangktlah dan lanjutkan pekerjaan Tuhan sampai kelak kita bertemu disurga Amen ?

Tulis Komentar Anda