KABAR TERKINI KONGRES XXII

Friends,

Kongres yang akan dilaksanakan tgl. 8-12 Agustus 2011, peserta yang mendaftar sudah mencapai 806 orang (berita 9 Mei 2011). FULL-DRESS CODE (JAS DAN BERDASI) adalah pakaian peserta Kongres saat Pembukaan.

Pembicara Kongres adalah:

Rev. David Mohan: Gembala GSJA New Life Chennai-India dengan jemaat 30.000 orang. Beliau akan berbicara sebanyak 6 kali baik kebaktian pagi maupun malam dan pada malam terakhir akan menjadi malam impartasi, gembala-gembala akan didoakan.

Rev. Dave Kenney: Gembala IES Jakarta, gereja SJA berbahasa Inggris, yang menjadi gereja lokal berbahasa Inggris terbesar di Indonesi dengan jemaat 1.600 anggota. Beliau akan berbicara di kebaktian pagi

Rev. Bill Snider: Ketua Departemen Misi GSJA Amerika untuk wilayah Asia Pacific, dan Ketua pelayanan Media GSJA. Beliau akan menjadi pembicara terakhir di saat Perjamuan Kudus sebelum Kongres XXII berakhir.

Akan dilantik dalam Kongres XXII ini 262 Pendeta Muda menjadi PENDETA (penuh). Doakan agar Kongres XXII akan diberkati Tuhan dengan penyegaran dan visi yang lebih kuat lagi bagi kemajuan Gereja SIdang Jemaat Allah.

“Non nobis domine non nobis sed nomini tuo da gloriam”

(Not to us O Lord Not to us but to Your Name give glory!)

 

Artikel oleh: May 9, 2011  Tags:   Kategori : Announcements  Sebarkan 

7 Komentar

  1. samuel mesrin rumaijuk - April 29, 2011

    ayo kita satukan hati berdoa agar kongres kita ini menjadi sarana nama TUHAN kita dimuliakan – G bless

  2. Henry W.Silaban - April 30, 2011

    Kelihatannya akan masih banyak peserta yang akan membayar pendaftaran lebih besar dari tariff minimal? Jika sampai 28 April 2011 pendaftarbaru 615 apakah diantaranya ada tamu/pegunjung? Hal ini berkaitan dengan kuorum pengambilan keputusan kongres. Karena itu rekan rekan yang memang berencana untuk ikut segeralah mendaftar agar Panitia dapat mempersiapkan segala sesuatu lebih baik. Mari kita semua pelayan dan jemaat berdoa agar pembicara kongres diurapi Tuhan,presidium rapat diberi hikmat,BPP lebih fokus kepada visi dan missi kedepan dan semua peserta dijamah oleh Roh Tuhan sehingga semua peserta kongres lebih mengutamakan rencana dan kehendak Tuhan untuk menghasilkan desisi yang konstruktif demi kemajuan dan kesatuan GSJA. Viva GSJA !

  3. Yusuf Eko Widiarto - May 12, 2011

    Doakan terus untuk Pembicara dan semua yang menjadi kebutuhan untuk mendukung suksesnya Kongres ini.
    Dan, kiranya ada kesatuan visi-misi dan ‘sehati sepikir sejiwa dalam Roh Kudus’ untuk memikirkan dan memutuskan keputusan strategis, positif, dinamik dan relefan untuk kemajuan GSJA kita di masa depan.
    Dukung siapapun yang terpilih sebagai BPP periode berikutnya!Tuhan memberkati BPP dan Panitia Kongres yang telah bekerja keras mempersiapkannya.God bless you!

  4. Herald Monintja - May 13, 2011

    Halleluya pembicaranya hamba2 Tuhan yang luar biasa pasti banyak berkat yang Tuhan sediakan di
    kongres

  5. J.M.A.Manembu - May 14, 2011

    Kita tahu bersama bahwa dalam kongres, kita akan memilih Badan Pengurus Pusat GSJA empat tahun kedepan. Saya harap kita jangan meniru cara dunia untuk memilh pemimpin dengan menghalalkan segala cara. Kami harap tidak ada orang yang berambisi untuk menduduki kedudukan tersebut dengan mengandalkan uang. Kami mohon juga para pelayan Injil GSJA jangan terpengaruh dengan cara demikian, sehingga akhirnya pemimipin yang terpilih bukan mengandalkan Tuhan tapi mengandalkan uang.

  6. robert - May 24, 2011

    numpang nanya

    adakah yang bisa menjelaskan mengenai syarat dilantik dari pdm ke pdt penuh?
    setahu saya di tt gereja 2 tahun jadi PDM dan 2 tahun perintisan….kalau misalnya pdmnya kurang 3 bulan genap 2 tahun..tapi sudah merintis lebih dari 2 tahun apakah tdk bisa juga dilantik.terimakasih unutk tanggapannya GBU

  7. Adi P.Nugroho - June 2, 2011

    Kita pilih yang bisa mengembalikan gereja kepada Kekristenan mula-mula saja.
    dan jangan lupa,Yang kuat menderita…hehehehe

    Thank You.

Tulis Komentar Anda