GSJA Management System (GMS)

Pada Kongres XXII akan diperkenalkan GMS / GSJA Management System yang akan dijadikan acuan untuk perkembangan organisasi dalam wujud SDM-nya, Organisasinya maupun Budaya Kerja di kalangan GSJA. Bahan ini adalah bahan hasil penyederhanaan dari apa yang dibawakan oleh bpk. Daniel Dianto (konsultan) yang menjadi pembicara pada Rapat Majelis Pusat bulan Februari 2011. Bahan tersebut akan diperkenalkan dan dibagikan dalam bentuk buku panduan untuk dipegang oleh Setiap Pelayan Injil GSJA.

Artikel oleh: April 28, 2011  Tags:   Kategori : Artikel  Sebarkan 

4 Komentar

  1. Yusuf Eko W - April 29, 2011

    Sangat setuju! Bagaimana jika dijadwalkan di daerah2 untuk penyampaian workshop GMS untuk para Pdt & Majelis/Diaken/Badan Pengurus Gereja.
    “Management” SDM adalah penting sekali untuk menunjang kemajuan GSJA
    Terimakasih BPP. Tuhan memberkati

  2. luhut sihotang - April 30, 2011

    sangat setuju bila sistem ini dibagikan dalam bentuk buku panduan untuk dipegang
    oleh Setiap Pelayan Injil GSSJA di Indonesia. jd rekan Pelayan Injil yg tidak bisa hadir
    di kongres mereka juga memiliki panduannya demu peningkatan SDM. GSJA is the best

  3. Adi P.Nugroho - May 7, 2011

    Kalau cuma dibagi saja, ujung2 nya jadi buku panduan uud (undang2 dasar)saja atau mengundang sejuta pertanyaan karena kan harus disesuaikan sdm dan ciri khas masing2 greja.
    lebih joss lagi kalau ada fasilitas tanya jawab, mungkin ada forum online atau dalam rapat2 wilayah. sama hal nya dengan KKA, lebih pas kalau di bagikan ke aras di bawahnya sampai punya pemahaman yang jelas, terutama sampai pada BPD-BPD. terima kasih.JBU

    Adi P.Nugroho
    GSJA “Yerusalem Baru”
    Tegal – Jateng

  4. Sutrisno-Riau - September 22, 2011

    GMS adalah acuan yang baik. Btw Sekarang implementasinya Sudah sampai dimana ya? Kami tunggu workshopnya di Riau. Gb BPP GSJA

Tulis Komentar Anda