KUNJUNGAN KE SATI MALANG

THE MESSENGER EDISI IV.cdr

STT SATI Malang mengadakan Minggu misi pada tanggal 10 – 14 April 2019 yang bertujuan untuk memberdayakan serta mendorong setiap mahasiswa serta para Pemuda di Kota Malang untuk mempersiapkan diri mereka sebagai hamba-hamba Tuhan yang dapat melayani Tuhan di area kehidupan yang Tuhan Sudah tetapkan untuk mereka. Pdt. Arif Multi diundang sebagai pembicara dalam kegiatan ini dan sekaligus mempresentasikan mengenai pelayanan Misi Luar Negeri kepada para mahasiswa.

THE MESSENGER EDISI IV.cdr
Acara ini dibagi menjadi dua bagian; tanggal 10 – 12 khusus diadakan untuk para Mahasiswa STT SATI yang berjumlah kira-kira 130 orang. Pagi hari mereka mengadakan Ibadah chapel dan sekaligus seminar Misi dan pada malam harinya diadakan Ibadah khusus membangun nilai-nilai Kerajaan Allah dalam mempersiapkan mereka menjadi hamba Tuhan. Lalu pada tanggal 13 – 14 April STT SATI mengadakan Mission Day yang mengundang para Pemuda dari berbagai Gereja di Malang dan sekitarnya. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 500 orang Pemuda dan dimeriahkan juga oleh kehadiran team NewLife dari GSJA Betlehem Bogor. Acara ini dinilai sangat baik untuk menjangkau Kaum Muda yang memiliki kerinduan untuk menjadi hamba Tuhan penuh waktu dan membangkitkan semangat pemuda untuk membangun pelayanan mereka di Gereja lokal masingmasing.

THE MESSENGER EDISI IV.cdr
Kita doakan agar melalui acara ini, akan ada beberapa orang khusus yang dipanggil Tuhan untuk melayani bangsa-bangsa lain dan sekaligus mencetak hambahamba Tuhan baru yang dapat dipersiapkan untuk menjadi pemimpin Gereja di masa yang akan datang.

THE MESSENGER EDISI IV.cdr

Artikel oleh: May 23, 2018   Kategori : Umum  Sebarkan 

Tulis Komentar Anda