Berita Dukacita


Telah kembali ke Rumah Bapa di sorga :

Sdr. Joyce Sorta Naomi Tobing

Pada hari kamis, 17 Maret, Pukul 23.00. Joyce adalah anak dari Pdt. M.N.L. Tobing, Gembala Sidang GSJA Maranatha Family, Batu – Malang.

Ibadah Duka dan Tutup peti hari Jumat, 18 Maret pukul 18.00. Upacara pemakaman akan dilaksanakan Sabtu pagi, tgl 19 Maret 2011.

Kiranya seluruh keluarga  dikuatkan dan dihiburkan Tuhan melalui Roh Kudus-Nya.

“Berharga di mata Tuhan kematian orang yang dikasihi-Nya,” Maz. 116:15

 

Artikel oleh: March 18, 2011   Kategori : Berita Dukacita  Sebarkan 

4 Komentar

  1. sarah bernadeta - March 18, 2011

    Kiranya penghiburan dan kekuatan dari Roh Kudus dilimpahkan atas suami yang ditinggalkan dan keluarga Pdt. MNL. Tobing.

  2. Jerry Tobing - March 21, 2011

    Turut berdukacita Amanguda Mika, dari keluarga Jasmin Tobing di Tanjungpinang. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap kuat didalam penghiburan dari Roh Kudus. Sorry amang, kami tidak ada yang bisa hadir.

  3. elia bs - March 22, 2011

    kel. Elia Baru Sianturi mengucapkan Turut berdukacita yang sedalamnya bg keluarga Pdt. MLN Tobing

  4. Henry.W.Silaban - May 16, 2011

    Kami keluarga GSJA El Shadai P.Bulan,Medan berdoa agar kiranya Roh Kuudus sumber segala penghiburan dan kkekuatan senantiasa meneguhkan keluarga Bapak Pdt.MNL Tobing dalam menghadapi kepergian adik Joice Sorta Naomi Tobing menghadap sang Pencipta. Pak Tobing tidak sendiri saya telah mengalaminya tahun 1992 yang lalu.Mungkin pak Tobing telah ratusan atau bahkan ribuan kali menghibur orang yang berduka,kini mengalaminya sendiri. Tetapi kita kan bukan kehilangan,namun dia telah mendahului kita pergi ke rumah yang kekal dambaan setiap orang yang percaya. Mungkin dia akan ikut menyambut kita kelak ketika kita kembali menghadap Bapa di surga ?

Tulis Komentar Anda