Berita Dukacita

Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga, Selasa 28 September 2010

Ibu Pdt. Sardin Manulang

Rencana pemakaman : Jumat 01 Oktober 2010

Kiranya seluruh keluarga dikuatkan dan dihiburkan, Tuhan menyertai kita semua!

Artikel oleh: September 29, 2010   Kategori : Berita Dukacita  Sebarkan 

4 Komentar

  1. yusuf nifu - September 29, 2010

    semoga Ibu kekasi sardin Manulang di tempatkan di antara orang2 suci, serta rohol kudus dapaat menghibur keluarga yang di tinggalkan,

  2. Jinglesh Pasaribu - October 2, 2010

    Kami BPD GSJA Sumut 2, mengucapkan turut belasungkawa, atas dipanggil-Nya, Ibu Pdt. M boru Manalu isteri dari Bapak Pdt. Sardin Manullang, kiranya keluarga yang ditinggalkan mendapat Kekuatan dari Roh Kudus. Shalom. Horas !!!

  3. Pdt. Jinglesh Pasaribu, SH - October 2, 2010

    Kami Gembala Sidang dan seluruh GSJA Nehemia Assembly Panji Bako dan Tanjung Beringin, mengucapkan turut berdukacita atas meninggalnya, Ibu Pdt. M boru Manalu isteri dari Bapak Pdt. Sardin Manullang, kiranya keluarga yang ditinggalkan mendapat Kekuatan dari Allah Bapa di Sorga. Shalom. Horas !!!

  4. Henry.W.Silaban - May 14, 2011

    Kami sekeluarga dan jemaat GSJA El Shadai menugcapkan turut berduka atas berpulangnya Pdt.M.br.Manalu isteri Pdt.Sardin Simanullang. Prajurit Tuhana di Sumut-2 berkurang satu,tugasnya kembali ke suami ,doa kami lae saya Pdt.S.manullang diberi kekuatan baru oleh Tuhan untuk mengemban tugas almh.Kami berdoa kiranya kelak ada generasi penerus dari keluarga yang akan menjadi hamba Tuhan. Sabar ya lae Tuhan pasti atur semuanya,Dia tahu apa yang terbaik untuk lae dan keluarga.

Tulis Komentar Anda