Rapat Daerah GSJA Banten

Rapat Daerah GSJA Banten

Ketua Umum 1 

            Bertempat di Villa Bunga-Bunga Bogor Jawa Barat pada tanggal 5-7 Maret 2013  dengan tema: “Empowered to Serve” dilaksanakan Rapat Daerah GSJA Banten yang menandai berakhirnya masa periode pelayanan BPD GSJA Banten Periode 2010-2013.

Rapat Daerah Ke 2 ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum GSJA di Indonesia, Pdt.I.Kaihatu,MA sekaligus sebagai Pembina Daerah Banten. Di akhir kata sambutannya Ketua Umum memberikan dorongan agar setiap Pelayan Injil menjadi hamba Tuhan yang mau menjadi teladan Firman Tuhan bagi orang lain dan dunia ini dengan tetap rendah hati ketika dipakai luar biasa oleh Tuhan dan tetap semangat serta rela berkorban dengan mengejar hal Kerajaan Allah dan menanggalkan setiap keduniawian.

Dalam sessie KKR, Pdt.Tjuk Kaihatu,SH biasa dipanggil “Tante Tjuk” oleh Para Pelayan Injil dalam khotbah-khotbahnya yang diurapi Roh Kudus dengan membawakan dengan semangat dan sarat dengan pengalamannya bersama Tuhan memberikan kesegaran tersendiri bagi rohani Pelayan Injil dan lawatan kuasa Roh Kudus yang dahsyat!

Tante Tjuk dlm urapan RK

Dalam Laporan Pertanggungjawaban BPD Periode 2010-2013 yang disampaikan oleh Sekretaris BPD, Pdt.Yusuf Eko Widiarto dan keuangan oleh Bendahara BPD, Pdt.Jenny S.Kosasih akhirnya peserta Rapat menerima dengan suara bulat dan memberikan apresiasi hasil pelayanan dan kerja BPD Periode 2010-2013 yang terdiri dari Ketua: Pdt.Davy F.J.Sondakh,MA, Wakil Ketua: Pdt.Sukamto,MA, Sekretaris: Pdt.Yusuf Eko Widiarto,M.Th, dan Bendahara: Pdt.Jenny S.Kosasih,MA

Suasana Rapat yang sejuk dan harmonisasi komunikasi dari peserta Rapat dan dipimpin Presidium Rapat yang berhikmat menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis dan tepat sasaran sesuai dengan Agenda Rapat yang ditetapkan.

Salah satunya, terpilihnya Anggota BPD GSJA Banten Periode 2013-2016 yaitu:

Ketua: Pdt.Sukamto,MA

Wakil Ketua: Pdt.Samuel Darmanto,B.Min Sekretaris: Pdt.Yusuf Eko Widiarto

Bendahara: Pdt.Jenny S.Kosasih

Komisaris: Pdt.Efendi Sinurat.

BPD Periode 2013 2016 dilantik

Ketua Umum, Pdt.I.Kaihatu,MA melantik BPD GSJA Banten Periode 2013-2016 tersebut.

Juga, terpilihnya Tim Audit Keuangan Daerah Banten Peridoe 2013-2016 yaitu:

Ketua: Pdt.Aries Setiawan Rusli,S.Kom

Anggota: PI.Reuben Wahyudi,SE,MM dan PI Rieska Astari,SE,MA

Berbagai masukan yang ada dari peserta Rapat menjadikan  Program Kerja dan Anggaran Belanja Daerah Periode 1 April 2013 s/d 31 Maret 2014 ditetapkan oleh Rapat Daerah ini.

Suasana Rapat, KKR, serta fellowship di antara peserta Rapat menjadi daya tarik sendiri dan memberikan semangat yang baru kepada setiap Pelayan Injil yang hadir untuk selalu setia dan semangat dalam melayani Tuhan dengan keyakinan bahwa mereka “Empowered to Serve” bagi kemuliaan Tuhan.

Peserta Rapat Outdoor

 

Sumber: Pdt.Yusuf Eko Widiarto (Sekretaris BPD GSJA Banten)

Artikel oleh: March 9, 2013   Kategori : Umum  Sebarkan 

2 Komentar

  1. sonang pardede - March 13, 2013

    Selamat BPD Banten periode 2013-16 semoga misi amanat agung yang diembankan kepada BPD GSJA Banten yang baru dapat tercapai sukses dan jaya di dalam Kristus Yesus>>>> Ps. Sonang Pardede and GSJA Injil Sepenuh Surakarta and fam>>>>>>>>

  2. JINGLESH - March 17, 2013

    BPD & PI GSSJA SUMUT-2 mengucapkan Selamat dan Sukses kepada BPD yang baru terpilih, kiranya dapat menjalankan Tugas sebagaimana yang diamanatkan Tuhan Yesus serta melanjutkan Program BPD yang lama. Horas…

Tulis Komentar Anda