KUNJUNGAN KE HONGKONG

THE MESSENGER EDISI III.cdr

PERTEMUAN DENGAN DIREKTUR AREA ASIA TIMUR
AGWM (Assembly of God World Mission)

Ps. Steve Lily dan istrinya, mereka sudah 30 tahun melayani di China, dan sekarang berdomisili di Hongkong. Saat ini ada lebih dari 200 missionari terkoneksi bekerjasama dengan mereka dalam berbagai bidang pelayanan dan pekerjaan (bisnis). Menurutnya, pemerintah baru China sedang memperketat aturan untuk mendapatkan visa tinggal di sana. Mereka sangat senang dapat terkoneksi dengan misionari Indonesia dan sekaligus menawarkan untuk dapat bekerjasama dan ada beberapa kesempatan yang terbuka.

THE MESSENGER EDISI III.cdr

Pada kesempatan kali ini, Misi Luar Negeri bertemu dengan para Pelayan Injil GSJA di Asia. Pertemuan dihadiri oleh 17 Pelayan Injil dari Hongkong (4 Gereja), Macau dan Guangzhou. Asisten Misi Luar Negeri saat ini menjadi wakil BPP/BPD sebagai badan yang menaungi (secara
administrasi) Pelayan Injil GSJA di Luar Negeri. Pdt. Arif dan Ps. Ben membagikan beslit kependetaan dan surat keterangan kepada para Pelayan Injil.

THE MESSENGER EDISI III.cdr

THE MESSENGER EDISI III.cdr

THE MESSENGER EDISI III.cdr

Diadakan seminar pujian/penyembahan (hari Sabtu), ibadah dan konser Newlife (hari minggu) dan seminar Kingdom of God (hari Senin) di gereja ICA Hongkong. Seminar P/W dihadiri oleh kira-kira 55 orang (termasuk beberapa Pelayan Injil). Seminar Kingdom of God dihadiri kira-kira oleh 150 orang yang terdiri dari jemaat Indonesia dan Jemaat Philippines ICA Hongkong.

THE MESSENGER EDISI III.cdr

 

THE MESSENGER EDISI III.cdr

Artikel oleh: March 24, 2018   Kategori : Umum  Sebarkan 

Tulis Komentar Anda