Asia Mission Association (AMA)

Sebuah kegiatan pertemuan misi yang berawal dari gerakan hati pdt. Yonggi Cho tahun 1973 untuk menyatukan kekuatan misi non-Barat dengan visi penjangkauan wilayah Asia – dibentuklah Asia Mission Association yang mengadakan pertemuan pertama kalinya di Seoul Korea. Pertemuan diisi dengan konsultasi, berbagi pengalaman dan menyatukan visi dan mendapat dorongan misi yang baru. Pertemuan-pertemuan mereka dihadiri oleh sekitar 350 orang yang mewakili 20-30 negara.

AMA akan mengadakan kembali pertamuan ke sekian kalinya di Jakarta, bertempat di GBi Mawar Saron, sedangkan pdt. Yakob Nahuway (Ketua Sinode GBI – yang saat ini menjabat sebagai Ketua AMA). Pertemuan AMA akan dilaksanakan pada tgl. 3-7 November 2010.

GSJA juga akan melibatkan diri dalam kegiatan tersebut. Terutama dalam kegiatan yang mendahuluinya tgl. 23-24 Oktober di mana Reinhard Bonnke akan datang untuk berkotbah dalam kegiatan khusus di lokasi yang sama. Tanggal 23 Oktober akan diisi dengan beberapa seminar misi yang berbobot. Direncanakan peserta akan menerima buku yang berisi berbagai artikel misi dari 15 penulis Indonesia dalam bidang misi.

Artikel oleh: March 6, 2010   Kategori : Artikel  Sebarkan 

Tulis Komentar Anda