Berita Dukacita

Telah meninggal dunia:

Ibu Pdt. MH. Sianturi (istri gembala sidang GSJA Efrata Tebing Tinggi) Sumut-1.

Beliau dipanggil Tuhan hari ini Kamis, 12 Agustus 2010, pk. 15.00. Kiranya Tuhan menguatkan seluruh keluarga besar, terutama bpk. Pdt. MH. Sianturi, keluarga dan jemaat GSJA Efrata.

Artikel oleh: August 12, 2010   Kategori : Berita Dukacita  Sebarkan 

7 Komentar

  1. Budi Setiawan - August 12, 2010

    Pesan ini berasal dari ibu Linca Ria

    Syalom semua pelayan Injil GSJA di Indonesia. Kita turut berdukacita hari ini karena Istri dari Pdt. MH. Sianturi (gembala Sidang GSJA Efrata Tebing Tinggi) mantan Sekretaris BPD Sumbagut (sekarang Sumut 1) telah dipanggil oleh Tuhan hari ini Kamis, 12 Agustus 2010 sekitar pukul 15.00 Wib di Gereja, setelah 3 tahun menderita penyakit komplikasi ginjal dan sudah beberapa lama cuci darah.

    Kami Pelayan Injil GSJA Sumut 1 & NAD sangat kehilangan dan BERDUKA CITA SEDALAM-DALAMNYA. Doa kami Bapak Pdt. MH. Sianturi dan seluruh keluarga dapat dihiburkan oleh Tuhan Yesus.
    Demikian informasi ini kami sampaikan dan dukung terus Hamba Tuhan ini dalam doa kita. Tuhan Yesus memberkati!

  2. Udin Timothy Sinaga - August 13, 2010

    Kami juga Badan Pengurus Daerah SUMUT 1 & NAD turut Berduka cita atas meninggalnya Ibu Pdt. MH. Sianturi Kamis, 12 Agustus 2010, doa kami kiranya keluarga dan seluruh Sidang Jemaat Tuhan di GSJA Tebing Tinggi cepat terhibur dan senantiasa kuat dalam menghadapi berbagai tantangan hidup ini, Tuhan memberkati

  3. Susi Indriani Agusta - August 13, 2010

    Syallom..

    Saya jemaat GSJA cimahi ,turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Pdt.MH.Sianturi pada hari Kamis,tanggal 12 Agustus 201,Kira nya Keluarga dan seluruh Jemaat Tuhan di GSJA tebing Tinggi di berikan kekuatan extra , penghiburan dari Tuhan kita .Tuhan Yesus Memberkati..

  4. Jinglesh Pasaribu, SH - August 13, 2010

    Kami BPD dan Seluruh Pelayan Injil GSSJA Sumut 2, mengucapkan Turut Berdukacita atas meninggalnya Isteri dari Bapak Pdt. M.H. Sianturi gembala sidang GSJA Tebing Tinggi. Kiranya Pak Sianturi serta keluarga yang ditinggalkan mendapat penghiburan dari Tuhan kita Yesus Kristus. Haleluyah. Horas.

  5. Gokmen Pasaribu - August 13, 2010

    Kami Gembala Sidang dan seluruh Jemaat GSJA Bangun, turut Berdukacita atas meninggalnya Isteri dari Pdt. M. H. Sianturi gembala sidang GSJA Tebing Tinggi. Biarlah Roh Kudus yang akan memberikan Penghiburan kepada Pak Sianturi serta keluarga yang ditinggalkan.

  6. Jinglesh Pasaribu, SH - August 13, 2010

    Sebagai Pelayan Tuhan yang berasal dari Kabupaten Dairi, kami Keluarga Pdt. M.Jinglesh Pasaribu/ br. Silaban, mengucapkan Turut Berdukacita atas meninggalnya Isteri dari Bapak Pdt. M.H. Sianturi. Kiranya Kekuatan Allah memberikan Penghiburan kepada Bapak Sianturi, Anak-anak serta keluarga yang ditinggalkan. Kami Percaya Roh Kudus selalu bersama dengan kita, apabila sesama Pelayan Injil selalu mendoakan satu dengan yang lain. Haleluyah. Horas !!!

  7. Betty Chu - August 20, 2010

    Kami berdoa kiranya damai sejahtera sorgawi menyejukkan dan memberikan kekuatan baru bagi Pdt.M.H. Sianturi dan anak-anak, beserta semua keluarga besar yang ditinggalkan. “TUHAN menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.” (Bil 6:26). Tuhan Yesus memberkati.

Tulis Komentar Anda