Tuhan Datang Segera!

Tuhan Datang

“Sesungguhnya, seorang raja akan memerintah menurut kebenaran, dan pemimpin-pemimpin akan memimpinmenurut keadilan”.

(Yesaya 32 : 1 )

 

Mungkin setiap hari dan setiap kita merasakan tantangan hidup semakin berat, bagaikan sedang menghadapi peperangan yang maha dahsyat, cobaan dan godaan silih berganti, seakan tiada pernah berhenti menghampiri. Bagi orang benar itu merupakan ujian yang harus dimenangkan. Pertaruhkan hidupmu atas nama Tuhan dan jauhkan kejahatan yang berusaha selalu menghampirimu. Oleh sebab itu, berserulah kepadaNya dan percaya bahwa pertolonganNya akan datang segera.

Bagaikan sinar mentari yang datang menghapus kegelapan, demikian kiranya kedatangan Tuhan mengalahkan segala kejahatan. Dusta, ketidakadilan, penindasan dan kebebalan yang saat ini masih merajalela di dunia, pada waktunya kelak ketika “Sang Raja Adil, Anak Allah” datang dengan kemulianNya, pasti akan dikalahkan.  Tidak ada kejahatan yang dapat bertahan dihadapanNya. Oleh sebab itu, jangan kita bersandar kepada kekuatan-kekuatan jahat dan menyesatkan. Tetapi andalkanlah Tuhan di dalam setiap aktivitas hidup kita. Sambutlah kehadiran Tuhan, karena Dia akan memberikan kesukaan besar bagi orang-orang benar.

Saat ini yang perlu adalah “persiapkan dirimu menyambut kedatanganNya”. Mari berusaha dan turut mewujudkan pemerintahan yang adil, jujur dan benar di hadapan Tuhan. Buang segala dusta, kejahatan dan kebebalan dalam hidupmu. Bukalah mata untuk melihat jalan Tuhan, bukalah telinga untuk mendengar suaraNya, bukalah hati untuk menimbang-nimbang kebenaranNya dan bukalah bibir untuk memuji kemulianNya (band. 1 Pet. 3:10-12) .

Akhirnya, mari bersama-sama dengan seluruh orang yang merindukan Tuhan, berjalan di jalan yang benar dan nyatakan dengan penuh sukacita, “maranata” Tuhan datanglah segera!

 

Ketika Dia datang, biarlah pelita imanmu tetap menyala dan bercahaya.

 

Artikel oleh: June 5, 2016   Kategori : Biblical Devotion (Renungan Alkitabiah), Biblical Devotion from Isaiah (Renungan Alkitab dari Kitab Yesaya)  Sebarkan 

Tulis Komentar Anda