WaktuNya Hampir Tiba!

I Am Coming Soon

“Dan orang-orang itu mendengar suatu suara yang nyaring dari sorga berkata kepada mereka: “Naiklah ke mari!” Lalu naiklah mereka ke langit, diselubungi awan, disaksikan oleh musuh-musuh mereka” (Wahyu 11 : 12)

 

Firman ini menunjukkan kebangkitan dan hari pengangkatan orang-orang kudus.  Ini menunjukkan kebenaran kepada kita bahwa Tuhan akan membangkitkan semua orang kudus yang sudah lebih dahulu meninggal dan mengangkat mereka bersama orang-orang kudus yang masih hidup pada saat itu. Kebangkitan dan pengangkatan orang-orang kudus itu terjadi karena hasil dari keselamatan mereka melalui iman dan ketaatan kepada Kristus Tuhan dan FirmanNya. Tetapi Ia akan membinasakan orang-orang yang masih ada di dunia ini yang tidak sungguh-sungguh taat dan beriman kepada Kristus dengan mencurahkan malapetaka ketujuh cawan.

Ayat 15: Lalu malaikat yang ketujuh meniup sangkakalanya, dan terdengarlah suara-suara nyaring di dalam sorga, katanya: “Pemerintahan atas dunia dipegang oleh Tuhan kita dan Dia yang diurapiNya, dan Ia akan memerintah sebagai raja sampai selama-lamanya!”  Kalimat “ terdengarlah suara-suara nyaring di dalam sorga” menunjukkan bahwa orang-orang kudus dan para hamba yang sudah diselamatkan dari segala dosa sudah akan ada di Surga pada saat malapetaka ketujuh cawan dimulai di dalam dunia ini. Pada saat itu, orang-orang kudus akan memuji Tuhan di Surga; mereka juga akan turun ke dunia ini bersama dengan Tuhan dan memerintah bersama dengan Dia selama seribu tahun di dunia ini.

Ayat 16: Dan kedua puluh empat tua-tua, yang duduk di hadapan Allah di atas takhta mereka, tersungkur dan menyembah Allah.  Sudah selayaknya mereka yang sudah diselamatkan dari dosa untuk jatuh tersungkur, dan memuji serta menyembah Tuhan. Tuhan kita, yang sudah melakukan semua karya penyelamatan ini, adalah layak untuk menerima pujian dan penyembahan dari semua orang-orang kudus dan semua makhluk dari selama-lamanya sampai selama-lamanya.

Tuhan akan memberikan surga dan kehidupan kekal kepada orang-orang kudus, tetapi kepada orang-orang berdosa Ia akan memberikan kebinasaan yang kekal dan penghukuman di neraka.

 

WaktuNya sudah hampir tiba, yakni kedatangan Kristus, dan untuk datangnya malapetaka dan kesengsaraan yang menakutkan atas seluruh dunia. Sekarang adalah waktu untuk bertobat!

 

Artikel oleh: December 10, 2015   Kategori : Biblical Devotion (Renungan Alkitabiah), Biblical Devotion from Revelation (Renungan Alkitab dari Kitab Wahyu)  Sebarkan 

Tulis Komentar Anda