IBADAH PENGHIBURAN UNTUK REV. LEONARD LANPHEAR

 

LanphearRev. Leonard Lanphear, dari Spokane, telang ke rumah Bapa dengan damai di rumahnya pada hari Senin, 13 Januari 2014. Leonard lahir di Miles City, Montana pada tanggal  30 Maret 1918.  Beliau meninggalkan seorang istri, Mary Jane, 2 orang putra  Jerry (Louise) dan Gary (Marietta); 7 cucu, 21 cicit dan 5 cicit-buyut.
Rev Leonard Lanphear pindah dari Montana ke Spokane, WA pada usia 19 tahun agar lebih hemat ketika kuliah di Northwest University.  Selama di Spokane, dia beribadah di First Assembly of God.  Di gereja ini, beliau berjumpa dan kemudian menikah dengan Mary Jane pada tanggal  20 Juni,  1940.  Rev Leonard Lanphear lulus dari Northwest University di Kirkland, WA pada tahun 1946. Segera setelah ditahbiskan sebagai pendeta oleh Assemblies of God pada tahun 1947, Keluarga Leonard Lanphear dan Mary Jane pindah ke Jakarta, Indonesia untuk melayani sebagai missionary.   Beliau kemudian merintis pembukaan sebuah sekolah alkitab di Tomohon, Sulawesi Utara.

Selama masa revolusi, keluarga Leonard Lanphear & Mary Jane menyelesaikan satu periode sebagai missionary di Hongkong dan satu periode di Philippina.  Di sana, mereka melayani bersama Good News Radio Program dan sekolah-sekolah minggu lokal.  Setelah revolusi berakhir, keluarga ini kembali melayani sebagai missionary di Indonesia sampai pulang ke rumah di Spokane untuk pensiun pada tahun 1983.

Setelah pensiun, Rev Leonard Lanphear memimpin pelayanan senior adult’s ministry First Assembly of God di Spokane.  Beliau adalah manusia Allah yang luar biasa dan telah melayani TUHAN dengan setia seumur hidupnya.

Ibadah penghiburan akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 25 Januari, 2014 pukul  1 siang di First Assembly of God in Spokane, WA (828 W. Indiana Ave. Spokane, WA 99205).

Mari doakan segenap keluarga besar Lanphear agar Tuhan hiburkan dan kuatkan.

Artikel oleh: January 21, 2014   Kategori : Announcements, Berita Dukacita, Berita Terkini  Sebarkan 

Tulis Komentar Anda