Dukung dan Doakanlah

Ibu Els Tehupuring, istri dari mantan Ketua Umum GSSJA, almarhum Pdt. Paul Tehupuring, telah kembali ke Rumah Bapa pada hari Minggu pklВ  8 malam. В  Jenazah disemayamkan di GSJA Batu Tulis dan dikebumikan hari Rabu pagi tgl 8 Agustus di Pondok Rangon.

Mari doakan keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan penghiburan oleh TUHAN.

Artikel oleh: August 7, 2012   Kategori : Berita Dukacita, Berita Terkini  Sebarkan 

4 Komentar

  1. bpd gsja Maluku _Malut - August 8, 2012

    Badan Pengurus Daerah GSJA Maluku _Maluku Utara menyampaikan selamat jalan ibu terkasih.Pelayanan serta apapun yang telah didedikasi bagi Tuhan kami ucapkan selamat menikmati hasil atau upah jerih payah, karena kami yakin tidaklah sia-sia. Bagi keluarga yang ditinggalkan mari kita tetap setia kepada Tuhan hingga dapat berjumpa kelak dengan ibu kita terkasih. Tuhan memberkati kita semua.

  2. bpd gsja maluku & Malut - August 9, 2012

    shalom,perkenankan kami dari BPD GSJA Maluku & Malut menyampaikan selamat jalan kepada ibu terkasih,selamat juga menikmati hasil jerih lelah yang telah didedikasikan kepada Tuhan selama didunia. Bagi keluarga yang ditinggalkan tetaplah setia sampai akhirnya .Tuhan memberkati kita semua,

  3. Lenca Ria - August 9, 2012

    turut berdukacita,,, kiranya Tuhan menghibur seluruh keluarga yg ditinggalkan. GBU

  4. JINGLESH - August 18, 2012

    Kami BPD dan Seluruh Pelayan Injil GSJA Sumut-2, mengucapkan Turut Berdukacita atas berpulangnya Ibu Els Tehupuring yang selama ini telah banyak berjuang demi kemajuan GSJA di seluruh Indonesia. Kiranya Berkat Allah melimpah bagi keluarga yang ditingggalkan dan cepat vter5hibur oleh Roh Kudus. Horas !!!

Tulis Komentar Anda