“JUMPA KAUM WANITA KE-VI TAHUN 2012” GSJA PAPUA DAN PAPUA BARAT

Dalam rangka pelaksanaan program kerja Kaum Wanita GSSJA tingkat Provinsi, yaitu kegiatan Jumpa Wanita GSSJA seTanah Papua, maka sesuai keputusan RAPDA GSSJA di Tanah Papua, tanggal 21 s.d. 25 Maret 2011 di Kota Jayapura, bahwa pelaksanaan even Jumpa Wanita GSSJA di Tanah Papua akan dilaksanakan pada bulan Maret 2012 dan yang menjadi tuan rumah adalah GSJA Wilayah Kabupaten Jayawijaya. Event besar yang akan di laksananakan ini, tidak hanya diikuti khusus wanita GSSJA saja, tetapi dapat diikuti oleh wanita-wanita dari denominasi lain yang ada baik di luar Kabupaten Jayawijaya dan denominasi lain yang ada didalam Kabupaten Jayawijaya.

Acara ini disebut “ JUMPA  KAUM  WANITA  KE-VI  TAHUN  2012”  Gereja Sidang-Sidang Jemaat Allah  Papua & Papua Barat

Kedatangan dan Pembukaan:

 Sambutan-sambutan:

Bapak Bupati dan Ibu, Bapak SETDA, Bapak KAKANKEMENAG Kab. Jayawijaya Menghadiri acara ibadah Pembukaan

Jumpa Wanita Papua & Papua Barat.

Suasana ibadah:

Seminar-seminar:

Suasana KKR:

Doa keliling:

Foto bersama:

Seuntai kata dari Panitia:

Kami panitia dengan keterbatasan yang kami miliki Tuhan membuat sesuatu yang besar terjadi di dalam keterbatasan kami, Tak ada kata-kata yang dapat kami tuliskan, tak ada ungkapan kata-kata yang dapat kami tuturkan untuk menggambarkan cinta kasih Tuhan, sungguh kami tak dapat berbuat apa-apa tanpa Dia. Hanyalah seuntaian doa yang dapat kami rangkaikan mewakili perasaan empatik dan syukur kami yaitu Bersyukur karena Allah membuat segala sesuatu indah tepat pada waktunya.

“Mujizat Itu Nyata” kalimat yang tepat bagi kami panitia dalam mengungkapkan perasaan syukur dan doa kami pada-Nya.

”Doa Mengubah Segalanya”, Tema yang tepat untuk membangkitkan semangat syafaat wanita GSJA Papua dan Papua Barat.

“Melalui Jumpa Kaum Perempuan Papua dan Papua Barat Kita Bangkitkan Pendoa-Pendoa yang Militan dalam Tuhan-( Ester 4:15-17 )”, Subtema yang membangkitkan semangat tempur Wanita GSJA Papua dan Papua Barat melalui syafaat-syafaat, untuk memerdekakan bangsa ini dari keterpurukan sosial, ekonomi, budaya dan Rohani, wanita-wanita Papua dan Papua Barat bangkit dan semakin bersemangat dalam membangkitkan Roh Doa dan mengalami kemenangan dalam segala pergumulan.

 

Artikel oleh: June 14, 2012   Kategori : Berita Organisasi, Departemen Kaum Wanita  Sebarkan 

Satu komentar

  1. Vonny Pelupessy - August 16, 2012

    Luar Biasa mujuzat Tuhan itu nyata….

Tulis Komentar Anda