Dukung dan Doakanlah

Ibu/Oma Agustina Kaitjili-Manuhutu, ibunda Bpk Pdt Y. Manuhutu telah dipanggil pulang ke rumah Bapa pada usia lebih dari 80 tahun.

Beliau lahir di Semarang pada tanggal 23 Mei 1929 dan meninggal pada tanggal 8 Oktober 2011 dengan meninggalkan 5 anak, 9 cucu dan 2 cece.

Rencana ibadah persiapan pemakaman akan dilaksanakan hari Senin, tanggal 10 Oktober 2011. Mari dukung dan doakan supaya Tuhan mencurahkan penghiburan dan memberikan kekuatan kepada segenap keluarga besar Kaitjili-Manuhutu.

Artikel oleh: October 9, 2011   Kategori : Berita Dukacita, Berita Terkini  Sebarkan 

3 Komentar

  1. BPD GSJA Banten - October 10, 2011

    BADAN PENGURUS DAERAH DAN SEGENAP PELAYAN INJIL GSJA DAERAH BANTEN MENGUCAPKAN TURUT BERDUKACITA ATAS MENINGGALNYA IBUNDA DARI BAPAK PDT.YULIANUS MANUHUTU,MA (WAKET UMUM BPP) KIRANYA ROH KUDUS MENGHIBURKAN KELUARGA YANG DITINGGALKAN. TUHAN MEMBERKATI

  2. Pdt.Eliezer Janpen,G.S.Th - October 10, 2011

    Badan Pengurus Daerah dan Seluruh pelayan injil GSJA Kalimantan Barat turut berdukacita atas meninggalnya Ibunda Pdt.Yulianus Manuhutu,MA (Wakil Ketua Umum GSJA BPP) kiranya kasih karunia dan damai sejahtera dari Tuhan turun atas keluarga yang ditinggalkan dan diberi kekuatan lahir dan batin.Tuhan Yesus memberkati.

  3. Pdt. Varina Santosa - GSJA Eben Haezer, Surabaya - October 23, 2011

    Walaupun terlambat mengetahuinya, Kami mengucapkan ikut berduka cita kepada Bpk. Yulianus Manuhutu, damai sejahtera Allah Bapa dan penghiburanNya akan selalu menyertai Bapak dan keluarga. Tuhan memberkati.

Tulis Komentar Anda