TULISAN TENTANG GEREJA ANDA DAPAT DIMUAT DALAM WEB GSJA INI

Beberapa artikel dengan topik bervariasi tentang pelayanan dan keluarga dapat anda kirimkan kepada kami untuk dimasukkan ke dalam web ini supaya dapat menjadi berkat bagi banyak orang, sepanjang anda juga adalah Pelayan Injil atau Jemaat GSJA baik di dalam maupun luar negeri, kirimkanlah artikel anda kepada kami. Kami admin membantu Badan Pengurus Pusat untuk menggunakan web ini seluas-luasnya mendatangkan kebaikan dan manfaat terbesar bagi seluruh elemen GSJA. Bacalah tujuan web yang telah ditetapkan sehingga tulisan anda dapat terjaga dalam parameter yang ditetapkan.

Buatlah sebuah tulisan yang merupakan pandangan anda tentang sebuah pokok, apa saja yang berkaitan dengan pelayanan. Anda cukup membuatnya sebanyak 1 lembar (dapat lebih dari 1 lembar) yang penting anda memastikan bahwa anda menuangkan pikiran anda, ada pokok penting di dalamnya baik berupa kesaksian, pandangan atau kutipan orang.Jika anda ingin mulai mengirimkan artikel anda kepada kami, mengapa anda tidak mengirimkan saja cerita tentang gereja anda? Sertakan juga 2 foto yang dapat kami tampilkan.

MISALNYA: dalam 1 lembar tulisan (dikirim via email kepada kami mulyanto_antonius@yahoo.com, jerry.mlg@gmail.com atau budiset28a@yahoo.com) berisi

  1. Nama Gereja:
  2. Asal mula berdirinya gereja
  3. Keadaan jemaat saat ini
  4. Pengalaman unik dalam pelayanan di gereja tersebut
  5. Tema gereja anda tahun ini (jika ada)
  6. Kegiatan penting dalam gereja anda
  7. Apa ayat emas yang dipegang dalam pelayanan
  8. Keluarga anda sebagai gembala atau staff di gereja tersebut

Kirimkan kepada kami admin nanti kami akan edit kembali untuk ditayangkan.

Kiranya website GSJA ini akan makin jadi berkat bagi banyak orang, Tuhan memberkati!

Artikel oleh: August 15, 2011   Kategori : Announcements  Sebarkan 

2 Komentar

  1. Milka Ramli - August 24, 2011

    Saya secara khusus menerima banya berkat dari website BPP ini isinya cukup informatif, artikelnya berbobot dan banyak yang menarik. Dengan dibukanya peluang bagi setiap GSJA untuk berpartisipasi,tentunya akan membuat website ini tambah marak, doa saya biarlah website ini dapat mejadi wadah untuk saling membagi pengalaman dan informasi tentang gereja, pelayanannya, perkembangannya, visi dan misinya etc. Tuhan Yesus Memberkati!

    Pdt Milka Ramli
    GSJA Batu Tulis-Rajawali
    Jalan Lautze No 78A
    Jakarta Pusat
    Telpon : 021-3808511

  2. Pdt. Elia P. Ambarita - August 24, 2011

    Syalom Om Budi, terimakasih buat infonya. Sebenarnya sudah lama saya ingin menulis tentang GSJA di Padang, Sumatera Barat tetapi banyak pertimbangan di hati saya. Karena bagaimana pun kami percaya bahwa Tuhanlah yang memulai pelayanan-Nya di Padang dengan cara-caranya yang kita tidak mengerti. Kami banyak melihat dan mengalami pertolongan-Nya yang ajaib dan luar biasa. Saya akan segera menuliskannya untuk hormat dan kemuliaan bagi nama Tuhan saja. Tuhan Yesus memberkati.

    Pdt. Elia P. Ambarita, S.Th
    Gembala Sidang GSJA Maranatha Worship Servive
    Jln. HOS Cokroaminoto No. 51 A
    Padang, Sumatera Barat.

Tulis Komentar Anda