PENGHARGAAN KEPADA KETUA-KETUA DEPARTEMEN

Diakhir masa tugas Badan Pengurus Pusat 2007-2011 bersama dengan Departemen-Departemen yang berada di bawah kepemimpinan BPP, ucapan syukur dan terima kasih pertama-tama kepada Tuhan Yesus yang kita sembah dan kita layani karena kasih dan kemurahan-Nya dalam menolong jalannya pelayanan BPP dan Departemen selama 4 tahun. BPP sangat berterima kasih kepada Para PENGURUS DEPARTEMEN yang diwakili oleh para Ketuanya sebagai berikut:

SEKOLAH MINGGU: Pdt. Wiwik Tedjo Budiono

KAUM MUDA: Pdt. Agustinus Dermawan

KAUM WANITA: Pdt. Yenny Latip

KAUM PRIA: Pdt. Tonny Latip

PENDIDIKAN PELAYAN INJIL: Pdt. Gani Wiyono

PENELITIAN PENGEMBANGAN: Bpk. Detya Kamandanu

SOSIAL: Pdt. Eddy Hindaja Suharsa

PENERBIT DAN PERCETAKAN: Pdt. Yusuf A. Wiranto

MISI INDONESIA BARAT: Pdt. Thomas Agung

MISI INDONESIA TIMUR: Pdt. Stefano Indra Bramono, Pdt. Yusak Ruslim

MISI LUAR NEGERI: Bpk. Ongkie Hananto

ROYAL RANGERS: Pdt. Salmon Girsang

Badan Pengurus Pusat juga berterima kasih kepada Tim Audit Keuangan (TAK) BPP yang dibentuk oleh Majelis Pusat untuk membantu mengawasi dan memperbaiki sistem keuangan yang ada: Bpk. Leo Mulyadi dan Pdt. Erich Unarto sehingga saat ini sistem keuangan BPP menurut kesimpulan TAK adalah:

“kondisi pencatatan dan pelaporan keuangan BPP kini sudah profesional, memenuhi standard akuntansi umum, sistem filling yang baik, memudahkan pemeriksaan, terbuka dan jikapun diperlukan public audit, akan sangat memudahkan auditor. Dengan kata lain bahwa sistem keuangan BPP sudah terbuka, rapih dan baik.”

Artikel oleh: July 20, 2011   Kategori : Artikel  Sebarkan 

3 Komentar

  1. sonang pardeder - July 21, 2011

    Ya Allah,Allah Abraham,Allah Ishak,Allah Yakub, dan Allah Israel yang kami puja-puji dan layak disembah …jelang masa akhir dan menuju KOngres GSJA XXII di Surabaya,Jatim berikanlah pemimpin estafet periode 2011-2016 yang menjadi bapa rohani bagi semua pelayan injil khususnya GSJA di Indonesia,Jauhkanlah segala hal yang menghambat jalan acara di KOngres nanti dan berikanlah pemimpin ber-Hati Bapa,berkarakter Kristus Yesus,Pemimpin berhati hamba sperti Yesus Kristus. Kiranya doa yang singkat ini berkenan kepadaMu dan inilah mohonan kami di dalam Yesus Kristus Tuhan kami,Amin!!!!

  2. Yusuf Eko Widiarto - July 21, 2011

    Terimakasih atas dedikasi dan pengabdian pelayanan dari BPP dan Direktur serta Anggota Pembina Departemen2 Nasional GSJA di Indonesia telah berkorban, bekerja keras dan melayani bagi GSJA di Indonesia dengan indah dan berkontribusi bagi kemajuan GSJA di Indonesia, Tuhan memberkati berlimpah-limpah!

  3. Emor Mingkid - July 22, 2011

    wohoo…! thanks for the service of great men & women of God…their decision in leading every part which been entrusted to them, to navigate wisely in every situation, problem & condition, has been a blessed to this work of God.
    May the next leadership can learn from them & do even better… semaNGAT!!!

Tulis Komentar Anda