BERITA DUKACITA

Telah kembali ke Rumah Bapa di sorga, Pdt. Prof. drs. Johan F. Laloan, MA (74 th) di Manado, pada tanggal 1 Mei 2011, pk. 22.00 WITA, Sulawesi Utara. Almarhum memulai pelayanan di GSJA sebagai guru Sekolah Minggu dan sampai akhir hayatnya melayani sebagai Gembala Sidang GSJA Batukota, Manado. Beliau juga adalah Emeritus Guru Besar Ilmu Sosial dan Anthropologi di Universitas Negeri Manado (UNIMA). Jenazah disemayamkan di rumah duka kawasan Bahu Manado. Ibadah pemakaman diadakan pada hari Rabu, 4 Mei 2011, pk. 12.00 WITA.

Pdt. Loddy Kumajas (Sekretaris Daerah)

Kiranya seluruh keluarga dihiburkan dan dikuatkan. Badan Pengurus Pusat turut mengucapkan juga turut berbela sungkawa kepada keluarga, segala pekerjaan pelayanan yang telah dilakukan tidak akan sia-sia. Hiburkanlah satu dengan yang lain dengan perkataan ini, “bahwa Tuhan itu baik, besar kasih setiaNya.”

Artikel oleh: May 3, 2011   Kategori : Berita Dukacita  Sebarkan 

4 Komentar

  1. Pdt.Yanes G.Tity - May 4, 2011

    Adapun Allah jalanNya sempurna ,sekalipun hari-hari hidup ini penuh dengan suka maupun duka. Tetapi kasih setiaNYa tidak pernah berubah.
    BPD GSJA Maluku & Maluku Utara berharap Kiranya keluarga yang ditinggalkan selalu mendapatkan kekuatan baru . Tuhan memberkati .

  2. Pdt. Jeverson Moningka - May 4, 2011

    Saya turut berduka atas berpulangnya Hamba Allah yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab di dunia ini. saat ini telah menerima upah yang kekal. semoga keluarga yang ditinggal mendapatkan kekuatan N penghiburan dari Tuhan Yesus. salam Evert Moningka Sek.

  3. admin - May 4, 2011

    Shallom.
    Gembala beserta Sidang Jemaat GSJA “KARISMATIK” Merauke – Papua, turut berbela sungkawa atas telah dipanggil pulang Pdt. Prof. Drs. Johan F. Laloan oleh BAPA di Sorga.
    Berbahagialah orang yang mati di dalam Kristus, karena mereka memperoleh kehidupan yang kekal.
    Bagi keluarga yang ditinggalkan, Yesus sumber penghiburan dan sukacita, tetap menjadi bahagian dalam kehidupan keluarga yang ditinggalkan.

    Sefnat Lobwaer

  4. Henry.W.Silaban - May 14, 2011

    Kami sekeluarga dan seluruh jemaat GSJA El Shadai,P.Bulan,Medan mengucapkan belasungkawa atas meningalnya Pdt.Prof.Drs.Johan F.Laloan. Kami semua berdoa untuk keluarga dan jemaat yang ditinggalkan tetaplah teguh dalam Tuhan dan dalam melayani. Tuhan sudah beri dia waktu yang cukup untuk berkarya bagi bangsa terutama untuk Tuhan,mungkin menurut kita belum cukup tapi Tuhan berkata lain,pujilah Tuhan sebab Dia lebih tau yang terbaik untuk beliau.Lanjutkan karyanya,cita citanya mari kita belajar untuk menggunakan waktu lebih efektif karena ternyata waktu kita di dunia sangatlah terbatas sementara kita hanya dapat berkarya selama kita masih hidup.

Tulis Komentar Anda