RAKERDA SUMUT-1

Tgl. 12-14 April 2011 yang baru lalu telah dilangsungkan juga Rakerda Sumut-1, dihadiri sekitar 110 peserta, berikut gambar-gambarnya:

Artikel oleh: April 15, 2011   Kategori : Berita BPD  Sebarkan 

10 Komentar

  1. BPD GSJA Banten - April 16, 2011

    Selamat atas terlaksananya Rakerda GSJA SUMUT I. Kiranya semua hasil keputusan akan mendukung kemajuan GSJA SUMUT I.Tuhan memberkati Bapak Pdt. HAS Kembaren,MA dan seluruh Pelayan Injil GSJA SUMUT I. Maju terus bagi TUHAN YESUS!

  2. Yusuf Eko W - April 16, 2011

    Selamat terlaksananya Rakerda SUMUT I.
    Pak Budi, apakah pemandangan di sekitar tempat itu adalah Danau Toba?
    Masih dingin yach? Tahun 1996 dan 1998 saya pernah ke Danau Toba.
    Kapan-kapan bisa buat acara ke sana lagi…..jelas, setelah melakukan pelayanan di SUMUT.
    Thanks untuk photo-photonya, God bless

  3. luhut Sihotang - April 16, 2011

    Thanks to Ps. Budi setiawan.
    telah menyajikan materi yang sungguh menyegarkan dalam pelayanan. harapan kita
    GSSJA SUMUT I mempunyai sistem yang baru yaitu GMS yang menjadi ciri khas dari gereja kita.
    salam sukses dari Luhut. tq

  4. luhut Sihotang - April 16, 2011

    terima kasih utk pelayanan Ps. Budi setiawan.
    sdh menyajikan materi baru yang memberikan saya inspirasi baru,
    semangat serta dorongan utk memulai suatu sistem pelayanan baru yaitu GMS
    harapan kita kiranya Tuhan dimuliakan dan GSSJA menjadi wadah yang penuai jiwa-jiwa
    di ladang Tuhan. salam sukses dari Luhut utk seluruh rekan peserta rakerda sumut-1
    GSJA Bravo…..

  5. Lenca Ria - April 19, 2011

    Selamat atas selesainya Rakerda Sumut 1 dan tetap maju para hamba-hamba Tuhan yang ada di Sumut 1 & NAD. Tuhan Yesus memberkati

  6. Jhontimer Malau - April 20, 2011

    terimakasih Pak Budi telah bersedia datang diParapat walaupun jauh,dan telah menjadi berkat bagi banyak pelayan injil di Sumut satu,mereka sangat diberkati dengan penyampaian sistem pelayanan baru GSM (gereja Sistem management)semoga sistem ini secepatnya menyebar keseluruh GSJA di Indonesia agar GSJA dapat mengejar ketertinggalan selama ini.terimakasih Juga buat team Depsos Pusat yang telah meluangkan waktu dan memberikan pemeriksaan serta pengobatan gratis kepada pelayan injil sumut 1 sehingga pelayan injil banyak yang tertolong khususnya dalam kesehatan mereka,Tuhan memberkati kita sekalian.

  7. jhontimer Malau - April 20, 2011

    terimakasih pak Budi sudah datang di Parapat dalam Rakerda Sumut 1,pelayan injil sangat termotifasi dengan materi baru GSM (Gereja Siatem menejement)harapan saya agar sistem ini secepatnya tersebar serta diterapkan di GSJA seindonesia,semoga dengan sistem ini GSJA di Indonesia dapat berkembang lebih lagi,Untuk team Depsos Pusat kami mengucapkan terikasih atas pelayanan pemeriksaan serta pengobatan sehingga pelayan injil Sumut 1 banyak yang tertolong.Gbu

  8. Henry.W.Silaban - April 24, 2011

    Rapat tahunan agar benar benar digunakan sebagai forum doa dan menghimpun pemikiran untuk memajukan pekerjaan Tuhan di Daerah Sumut-1,Aceh Darussalam (bukan Nangro Aceh Darussalam,sudah ada keputusan Gubernur Aceh tentang perubahan nama itu agar GSJA mengikutinya),jadi jangan hanya forum stempel BPD jaman sudah maju jangan sampai ketinggalan .

  9. jhontimer Malau - April 25, 2011

    Terimakasih Pak Budi telah datang ke sumut satu,dan telah memberkati pelayan injil dengan materi GSM (gereja Sitem menejement)kami mendapat minspirasi baru dari pemaparan GSM tersebut,harapan kami Agar GSJA di Indonesia lebih maju lagi di masa mendatang,thanks see you a gain GBU.tak lupa juga kami mengucapakkan terimakasih kepada Depsos Pusat yang telah mengadakan pemeriksaan serta pengobatan bagi pelayan injil di Sumut satu GBU sampai jumpa di Kongres.

  10. Jhontimer Malau - April 25, 2011

    terimakasih pak budi sudah datang di rakerda sumut satu,pelayan injil termotivasi dengan GSM (gereja Sistem Menejement,harapan kami agar GSJA di Indonesia semakin maju,sampai ketemu di kongres.Thanks GBU

Tulis Komentar Anda