BANJIR BANDANG DI MEDAN – SUMUT

Ketua BPD Sumut-1 dan Pdt. Wilson Silaban memberitahukan bahwa telah terjadi banjir bandang di Medan yang menimpa beberapa wilayah seperti Padang Bulang, Polonia, Simalingkar, Amplas, Kampung Lalang, dan Sri Gunting.

Banjir tersebut juga telah merusak rumah jemaat dan beberapa gedung gereja SJA, misalnya GSJA El-Shadai, Padang Bulan yang digembalakan oleh Pdt. H.W. Silaban di Jl. Pintu Air IV/Jl. Luku III, Padang Bulan, Medan. (alamat lengkap adalah GEREJA SIDANG JEMAAT ALLAH EL SHADAI, Jln.Pintu Air IV/Jln.Luku III,P,Bulan,MEDAN,20142, KELURAHAN KUALA BEKALA, MEDAN JOHOR

Laporan Gembala setempat adalah sebagai berikut:

Dengan ini dilaporkan bahwa pada tanggal 1 April 2011 telah terjadi bencana banjir besar yang melanda Medan, sungai Babura yang melintasi Kelurahan Kuwala Bekala telah melanda rumah rumah jemaat GSJA El Shadai yang menimbulkan kerugian yang besar, karena telah menghancurkan barang barang mereka untuk itu mohon dukungan doa dan bantuan materilВ  untuk meringankan penderitaan mereka. Perlu diberitahukan bahwa saat ini mereka masih menginap di Gereja.

Ada 26 keluarga yang terkena musibah tersebut. Kiranya Tuhan menolong umatNya di sana, dan bagi teman-teman GSJA yang ingin membantu, bisa menghubungi Badan Pengurus Daerah Sumut-1 dengan Pdt. HAS Kembaren, 08126333282.

Artikel oleh: April 2, 2011   Kategori : Berita Terkini  Sebarkan 

Satu komentar

  1. Yusuf Eko W - April 7, 2011

    Turut dukung doa agar jangan sampai terjadi lagi…
    dan dukung ‘bakti sosial’ dari DEPSOSNAS untuk turun ke SumUt 1…
    GBU

Tulis Komentar Anda