KONFERENSI MISI GSJA DUNIA, 24-26 MEI 2011

World Assemblies of God Fellowship melalui Badan Misi Dunianya mengadakan Konferensi Misi GSJA Dunia tanggal 24-26 Mei 2011 di Hotel Heritage, MANILA, Filipina.

Sebaiknya gereja-gereja GSJA yang mampu mengirimkan utusannya segera mengurusnya dengan mencari informasi dari worldcongress2011@gmail.com atau melalui Departemen Misi Luar Negeri kita, bpk. Ongkie Hananto – (hananto2809@hotmail.com), atau melalui Departemen Misi Barat dan Timur: pdt. Thomas Agung (utomothomas@yahoo.com) dan Pdt. Yusak Ruslim (jusakruslim@gmail.com).

Pertemuan ini akan menjadi pertemuan menarik karena di sana akan berkumpul tokoh misi, ketua misi GSJA berbagai negara dan dari berbagai gereja lokal juga.

Apa keuntungannya jika sebuah gereja lokal mengirimkan delegasinya ke sana?

1. Berkenalan dengan misi GSJA dunia yang telah ada di lebih dari 200 negara. Semangat misi gereja lokal anda akan dibangunkan bahwa ternyata kita adalah bagian dari sesuatu yang besar. Anda akan merasakan semangat tersebut, seperti yang saya rasakan dalam pertemuan-pertemuan di Chennai. Anda harus memastikan bahwa kedatangan anda akan membawa alamat email dari ketua misi atau departemen misi dari 30 negara-negara di dunia untuk membangun hubungan via email.

2. Membangun partnership dengan mereka, anda tidak bisa mengirim misionaris ke negara-negara tetapi anda tetap dapat terlibat dalam misi dunia dengan cara membantu Pelayan Injil GSJA di negara lain. Saya berikan contoh, untuk seorang PI GSJA di Bangladesh, menurut Pdt. Jonathan Munshi, Ketua Umum GSJA Bangladesh adalah sekitar US$ 35 (Rp. 350.000,-). Saya telah menanyakan kepadanya apakah mungkin gereja Indonesia membantu PI anda, ia berkata “Tentu saja bisa!”. Artinya, seperti yang dikatakan Brad Walz pada pertemuan di WAGF Chennai baru-baru ini, “No church is too poor and too small to be involved in global mission!”.

3. Belajar dari Departemen Misi negara-negara lain, dan mendengar berbagai kesaksian dari negara-negara yang berbeda tentang pekerjaan misi di negara mereka. dsb.!

Tuhan memberkati!

Artikel oleh: February 22, 2011   Kategori : Artikel  Sebarkan 

2 Komentar

  1. Udin Timothy Sinaga - February 24, 2011

    Saya mau ikut Pak Budi, tapi tlg carikan sponsor, ha….ha….ha

  2. Yudika Sinr - February 7, 2012

    Kerinduan saya adalah menjadi misionaris ke luar negeri…saya hanya rindu melayani disana entah dimana, tapi yang saya harap adalah australia itu adalah kerinduan saya, tetapi saya tidak ada sponsor untuk itu dan saya masih selesaikan skripsi saya…dan ini alamat facebook saya yudius sinr dari Institut Injil Indonesia

Tulis Komentar Anda