Rapat Majelis Pusat 2011

Dihadiri 60 orang lebih dari seluruh pelosok Indonesia, Rapat Majelis Pusat 2011 dilaksanakan di Wisma PGI jalan Teuku Umar Jakarta, Rapat yang diisi dengan Laporan BPP secara Nasional serta pembahasan tentang perubahan Tata Gereja dan Peraturan Pelaksanaan berjalan baik. Pada malam harinya sharing dari Ketua PGI, pdt. Andreas Yewangoe tentang “Gereja di Panggung Politik Indonesia” berjalan sangat menarik.

Raat Majelis Pusat masih dilanjutkan besok dan lusa. Pada hari Rabu, khusus di adakan Pelatihan Sumber Daya Manusia oleh bpk. Daniel Dianto seorang konsultan yang sering bicara di berbagai perusahaan termasuk ASTRA.

Artikel oleh: January 31, 2011  Tags:   Kategori : Artikel  Sebarkan 

4 Komentar

  1. Fernando Banjarnahor - February 3, 2011

    Puji Tuhan Rapat Majelis Pusat berjalan dengan baik dan lancar, kiranya keputusan-keputusan yang diambil dapat bermanfaat bagi kemajuan pekerjaan Tuhan di Indonesia.Ayo kita dukung dan doakan.

  2. frans kansil - February 10, 2011

    Dengan pertolongan Tuhan GSJA Indonesia akan terus bertumbuh
    semakin dewasa dan semakin berpengaruh di seluruh indonesia.
    Selamat atas selesainya Rapat Majelis Pusat 2011.

  3. Pdt.Yanes G.Tity - February 15, 2011

    Shalom pa sekum, boleh saran
    Bisakah hasil penyampaian materi oleh ketua PGI dan pdt.Daniel Dianto secara garis besar dimuat dalam websaite GSJA agar supaya dapat dibaca oleh Pelayan Injil GSJA di seluruh Indonesia.
    Thanks sebelumnya.
    Tuhan memberkati.

  4. Pdt.Yanes G.Tity - February 15, 2011

    Shalom pa Budi
    Boleh saran, Bisakah materi yang disampaikan oleh ketua PGI dan Pdt. Daniel Dianto secara garis besar dimasukan dalam websaite kita agar dapat dibaca oleh seluruh Pelayan Injil
    Thanks sebelumnya.
    Tuhan memberkati.

Tulis Komentar Anda