Laporan Pdt. Jeff Harstenveld dari Mentawai

Tanggal 5 sampai tanggal 8 Nopember kemarin kami mengunjungi 2 GSJA yang ada di Mentawai di pimpin oleh Pdt. Steven dan Pdt. Joar guna melihat dan mengetahui keadaan mereka sebenarnya.  Puji Tuhan gerjea dan jemaat kami di sana tidak ada korban jiwa atau rumah hancur. Kondisi mereka adalah hanya kemasukan air sedikit.  Kami sempat membagi bantuan kepada mereka dan melayani hari minggu ibadah di dua tempat.

Seizin Pak Kaihatu kami sampaikan salam dan Doa dari BPP kepada mereka dan bahwa kami juga utusan dari GSJA untuk tahu bagaimana keadaan jemaat kita di mentawai.

Hal itu disambut dengan sangat baik oleh pdt.2 dan pula jemaat2.  Kami dari ICA – Surabaya sedang siapkan dana untuk beli gergaji mesin seharga tujuh juta rupiah dan perahu serta mesinnya senilai tigapuluh juta rupiah.  Dan ada pula dari bantuan dari AOG Amerika senilai tujuhbelas juta limaratus ribu rupiah untuk bantuan kemanusiaan yang akan di salurkan melalui GSJA di kepulauan di sana dalam minggu-minggu yang akan datang.

Artikel oleh: November 12, 2010   Kategori : Berita Terkini  Sebarkan 

Satu komentar

  1. Jinglesh Pasaribu - November 25, 2010

    Salam buat Jeff yang selalu berjuang demi kelangsungan hidup para korban bencana, Tuhan kiranya melimpahkan berkatnya, teristimewa bagi korban bencana mendapat kekuatan baru dari Tuhan Yesus Kristus. Shalom ! Haleluyah ! Horas………..

Tulis Komentar Anda