WISUDA STTE 2010

STTE yang dikomandoi oleh Pdt. Dr. Toni Latip, mewisuda 20 orang baik dari tingkat Diploma maupun Sarjana pada tgl. 3 Juni 2010 yang lalu. Acara yang dihadiri lebih dari 200 orang diisi dengan pujian, sumbangan pujian, pidato ilmiah Budi Setiawan, M.Div. dengan judul “Pemimpin dengan Kecerdasan dan Kerendahan Hati.” Acara ini dihadiri oleh Badan Pengurus Daerah lengkap.

Pdt. Dr. Tony Latip adalah salah satu di antara beberapa gelintir orang GSJA yang memiliki gelar yang telah diakreditasi oleh Pemerintah. Di bawah kepemimpinannya, studi kepemimpinan diperkuat sesuai dengan kebutuhan situasi pelayanan perkotaan. Membantunya adalah pdt. A. Mulyanto, M.Div. dan pdt. Ester, MA.

Wisuda dilaksanakan di Auditorium CWS Kenanga, jl. Senen Raya.

BPH – STTE

Artikel oleh: June 8, 2010   Kategori : Artikel  Sebarkan 

4 Komentar

  1. Elia P Ambarita - June 8, 2010

    Congratulation, atas diwisudanya mahasiswa dari STTE. Kiranya akan menjadi pelayan-pelayanan Tuhan yang dipakai oleh Tuhan dengan cara luar biasa diakhir zaman ini. Kalau boleh saran, jangan hanya pelayanan di Jakarta atau kota-kotanya besar di daerah Jawa saja, masih banyak daerah yang membutuhkan perhatian kita seperti di Sumatera. Saat ini jiwa-jiwa itu sedang menjerit minta tolong seperti yang kita kenal dengan panggilan Makedonia. Tuhan ingin pakai kita dengan caranya yang heran yang kadang kita tidak mengerti. Selamat melayani dengan kasih. Tuhan Yesus mengurapi dan memberkati.

  2. Yusuf Eko Widiarto - June 9, 2010

    Selamat kepada Para Wisudawan/wisudawati!
    Kami menyambut Anda dalam keluarga besar Pelayan Injil GSJA, mulailah start pelayanan Anda bersama Kristus dengan Cinta Tuhan, Rendah hati, Jujur & Rajin…..So pasti Cerdas tapi rendah hati…..
    Tuhan akan pakai Anda bagi kemuliaanNya!
    Selamat kepada Pak Tony, Pak Mulyanto& semua civitas akademika STTE

  3. Pdt.Agustinus, S.Th. - June 13, 2010

    Syallom, selamat dan sukses kepada wisudawan/ti STTE. mari bergabung bersama kami melayani Tuhan di ladang-Nya dan selamat juga kepada Bpk. Pdt. DR. Tonny Latif yang sudah memimpin STTE dengan baik. Tuhan Yesus memberkati.

  4. Pdt.Yaso S Wr S.Th - June 16, 2010

    Kami keluarga GSJA Elim KalBar would like to “WISH ALL GRADUATES OF STTE” who have had successfully attained their diplomas and degrees throughout those years of hardwork. TUHAN menyertai keluarga dan pelayanan saudara/i sekalian.

Tulis Komentar Anda