ULTAH PGI KE 60

Bertempat di Balai Sidang Jakarta Convention Center, sekitar 3.000 orang Kristen merayakan hari jadi PGI yang ke 60 yang dilaksanakan tgl. 29 Mei 2010, pada pukul 17.00 – selesai. Berbagai tokoh Kristen, terutama mereka yang senior, dalam dan luar negeri turut hadir dalam acara tersebut. Saya mewakili GSJA hadir dalam acara yang dikemas cukup menarik. Liturgi dibuat sedemikian rupa sehingga nuansa modern bergabung dengan nuansa tradisional. Berikut adalah gambar-gambarnya:

Menteri Agama hadir mewakili Presiden RI.

Ketua Umum didampingi Skretaris Umum PGI

Buku Acara yang dikemas sangat baik.

Artikel oleh: May 30, 2010  Tags:   Kategori : Artikel  Sebarkan 

11 Komentar

  1. heri widagdo - May 30, 2010

    Syalom pak budi, lama saya cari2 gambar pak budi kok gak ada ya, eh baru inget lha wong yang ambil foto kan bapak ya …. ya pantas saja gak ada …. ha…haaa….

  2. Budi Setiawan - May 30, 2010

    iya memang ha ha ha, wong saya yang motret, gbu bro

  3. Pap@Zeik - May 31, 2010

    Pak Bud,

    ada siaran ulang on tipi gak? kl ada, kapan?
    mohon infonya.

    GBU.

  4. yusuf nifu - May 31, 2010

    sylom dlm Kristus, semoga dgn bertambahnya usia PGI, tdk mlupakn para anggota2nya tp selalu memperhatikan baik di dlm pelayanan atau d dlm pergumulan,seperti skrg ini munculnya aliran saksi yehova yang sangat merisaukan jemaat, jd tlg di perhatikan hal2 yang dpt memecah belh jemaat, yg sdh lamah beribadah di satu gereja yang terdftar sebagai anggota PGI, apakah saksi yehova juga anggota PGI??

  5. Budi Setiawan - May 31, 2010

    kagak ada bro, sepertinya rekamannya bukan untuk siaran tuh

  6. Elia P Ambarita - June 1, 2010

    Syalom Pak Budi, saran saya untuk lain waktu pada acara2/moment penting yang lain, seharusnya ada satu orang yang menemani Pak Budi yang bisa bantu untuk memotret sehingga photo Pak Budi ada disini. Tuhan memberkati.

  7. ERWIN ANTONIUS - June 5, 2010

    MANTAP GAMBARNYA PAK

  8. Samuel Harsono/ - June 8, 2010

    Selamat aulamg Tahun PGI,marilah kita lebih merapatkan barisan untuk kemuliaan Tuhan Yesus Kristus
    di Bumi Indonesia ini, dan Damai di Bumi seperti di Surga . Blessing

  9. Pdt.Agustinus, S.Th. - June 13, 2010

    Excellent, spektakuler. Selamat Ulang Tahun PGI ke-60 teruslah menjadi corong gereja baik dalam maupun luar negeri. Tuhan Yesus memberkati

  10. Samuel H. - June 15, 2010

    Luar biasa pengambilan gambarnya… sepertinya yang motret profesional sekali, terlihat dari hasilnya. Selamat Ulang Tahun PGI, terus menjadi berkat bagi kemuliaan Tuhan dan gereja-gereja yang dinaunginya.

  11. Udin Timothy Sinaga - July 22, 2010

    Pak Budi, saya lihat koq fotonya pak Pdt. Antony Silaban GSJA Polonia ada disana? Emangnya dia ikut dalam pertemuan itu ya…. ha ha ha

Tulis Komentar Anda