Buku Doktrin Alkitab Khas GSJA

Buku yang ditulis oleh Dr. William Menzies dan Dr. Stanley Horton (keduanya penulis GSJA) berjudul Doktrin Alkitab, kini tersedia dengan harga Rp. 15.000,0 khusus PI GSJA. Harga tersebut adalah harga subsidi dari Badan Pengurus Pusat. Para Pelayan Injil dapat dikoordinir oleh BPD setempat untuk mendatangkan buku tersebut dari Penerbit Gandum Mas.

Artikel oleh: April 15, 2010  Tags:   Kategori : Advertisement  Sebarkan 

12 Komentar

  1. Pdt. Timotius Sugiantono - April 23, 2010

    Pak Budi kirim ke saya dong bukunya tik uangnya ditransfer atau ditanam di ladang Tuhan di Bogor. Udalah dibayar ! saya pesan 20 Buku kirim ke alamat : JALAN BATUTULIS GG. SEKOLAH 2 NO. 71 BOGOR. ATAS NAMA Timotius Sugiantono.
    Tolong segera yah kalo bukunya nyampek tik uangnya dikirim. makasih yah Tuhan memberkahi.

  2. Pdt.M.Sirait - April 24, 2010

    Pak Budi Tolong pak dikirimin kekami 5 buah ntar uangnya kamikirim dengan alamat Komp.Bumisarana Indah Blok B1 No 77 KEc. Batuaji Kota Batam.Kasi kabar ya pak?

  3. Samuel Harsono - April 27, 2010

    Kami juga ingin memilki buku tersebut ,Bagaimana caranya ? Alamat : Samuel Harsono d/a GSJA EBENHAEZER Satelit Karmel.Ds.Mojosarirejo RT 01 / RW VI No 100.Driyorejo – Gresik 61177 Jawa Timur .Thaks Tuhan memberkati .

  4. Awam K - May 1, 2010

    Buku Doktrin Alkitab ini juga telah di jual untuk umum, hanya harganya sekitar Rp. 50 ribuan. Bedanya di cover (depan)tidak ada logo GSJA. Silahkan hubungi toko Buku Gandum MAS, BPK, Immanuel dll… Shalom

  5. Irvan Grosman - May 2, 2010

    Mohon infonya, kalau proses pembayaran ditransfer via nomor rekening siapa, kami mau pesan 10 eks kalau bisa dikirim di alamat: Irvan Grosman, Perum Telkom Mas, Watutumou Kecamatan Kalawat, Blok F4. Minahasa Utara-Sulawesi Utara

  6. Budi Setiawan - May 3, 2010

    Buku itu dibeli berdasarkan pemesanan Daerah, tidak perindividual, kecuali dengan harga biasa dapat dijumpai di toko toko buku umum tanpa tanda GSJA. Jadi anda bisa meminta Daerah mengadakan pemesanan sekaligus supaya pihak Gandum Mas dapat mengirimkannya ke Daerah

  7. Erich Unarto - June 9, 2010

    Congratulation BPP! Ini yang ditunggu-tunggu. Bagus juga jika diterbitkan “16 Doktrin GSJA” yang ringkas dan bisa dibagikan ke jemaat oleh gereja-gereja lokal. Kayaknya banyak jemaat yang berjemaat di GSJA tetapi tidak tahu persis doktrin-doktrin GSJA.Saya langsung nitip ke BPD 15 buku. Hehehe … Maju terus!

  8. Jinglesh Pasaribu - July 27, 2010

    Terimakasih atas terbitnya Buku Doktrin GSJA ! Pak Sekum ! BPD sumut 2 memesan 100 Eks unuk dibagikan ke PI, pembayarannya belakangan. Tuhan Yesus Memberkati ! Shalom ! Horas.

  9. Pdt.Albert T Yappo - August 14, 2010

    Dengan terbitnya Buku ini akan sangat menolong para PI dari GSJA,
    kalau bisa BPP mendorong BPD di Papua untuk sosialisasi kepada semua PI agar mereka
    memiliki buku ini.
    Pa Budi apakah buku ini bisa kami pesan sendiri untuk para PI di Wilayah Wamena – Papua.
    Thank’s Pa.

  10. Eben haezer Plaimo - August 18, 2010

    Saya berpikir buku ini sangat baik untuk pengembangan SDM para PI,
    sehingga memiliki khotbah-khotbah yang berbobot dan Alkitabiah,
    Karena itu saya mengharapkan buku ini dapat segera kami dapatkan di BPD,
    secara khusus untuk NUSA TENGGARA TIMUR. syalom

  11. Jotham M.A.Manembu - May 14, 2011

    Buku Doktrin Alkitab Khas GSJA bagi PI GSJA harganya Rp. 15000.-, kalau untuk anggota Jemaat harganya berapa? Hal ini saya tanyakan karena ada juga anggota jemaat yang ingin memillikinya.

  12. Yapi Saingo - October 3, 2011

    … dasyattt dan luar biasa. Saya semntara membaca dan juga mempelajari tentang doktrin GSJA… dan buku yang direkomendasikan oleh Pdt. Budi Setiawan, sangat bagus dan berbobot..!!! Karena buku ini memberi jawaban atas setiap pertanyaan yang selama ini ada di dalam benak saya… рџ™‚ Thanks, God bless you always

Tulis Komentar Anda