Rapat Kerja Daerah NTT di GSJA Perjanjian Baru

BPD NTT mengadakan Rapat Kerja Daerah di Kupang yang diadakan dari tanggal 14 – 16 April 2010, yang dihadiri oleh sekitar 200 peserta dari 540 orang Pelayan Injilnya. Dalam pertemuan ini dari BPP hadir Pdt. Budi Setiawan (Sekum) ditemani Pdt. Samuel Handrinata (Pemberi seminar keuangan), Bpk. Phillip The (Dep. Misi Nasional) dan Pdt. Salmon Girsang (Royal Rangers).

Banyak saran dan masukan dalam bentuk permintaan agar kehidupan para Pelayan Injil lebih diperhatikan. Salah satunya adalah sarana komunikasi yang bagi orang kota kelihatan murah dan sederhana tetapi di NTT pedesaan masih dianggap barang mahal.

Artikel oleh: April 14, 2010  Tags:   Kategori : Berita BPD  Sebarkan 

Satu komentar

  1. yusuf nifu - April 15, 2010

    syalom dalam kasih Kristus, saya adlah orang asli NTT, mulai dari saya lahir sampai skarang ini kami orng Timor barat khususnya yang di pedalaman sangat membutuhkan alat komonikasi yang sekarang sdh banyak tersebar di kota-kota, baik di NTT sendiri atau di luar NTT itu, jadi ini adalah pergumulan besar buat hamba-hamba Tuhan di pedalaman untuk komoniaksi dengan para pengurus yang tinggal di kota, ini satu pr buat para pengurus-pengurus

Tulis Komentar Anda