Surat Jawaban Benny Hinn Tentang Gugatan Cerai Suzzane

Jika anda berminat membaca surat jawaban resmi Benny Hinn dalam kasus gugatan cerai istrinya, silahkan kunjungi web GSJA CWS Kelapa Gading! Tuhan memberkati!

Artikel oleh: March 31, 2010  Tags:   Kategori : Artikel  Sebarkan 

12 Komentar

  1. Yusak Suwityo - May 12, 2010

    Mane dong surat jawaban resmi gugatan resmi Rasul dan Nabi Benny Hinn, ane mao tau dong hahaha

  2. Visda Kumala Dewi - August 1, 2010

    Saya juga ingin tahu perkembangannya, karena saya sangat butuh artikelnya untuk membantu
    kasus saya yang sedang dipermainkan oleh beberapa Hamba Tuhan di suatu Gereja Besar.

  3. donny sihombing - September 15, 2010

    sebagai iman kristen,jika ada saudara kita menagalami pergumulan,sebaiknya saling mengutkan,krn itu adl buah Roh.

  4. rully lumentah - September 24, 2010

    surat jawaban Benny Hinn kenapa tidak langsung dimuat saja…?

  5. ronaldsttampi - October 1, 2010

    SURAT PRIBADI BENNY HINN TENTANG PERCERAIANNYA//

    –Dalam sebuah surat kepada para mitranya, penginjil Benny Hinn mengatakan dia berdoa Allah akan memulihkan keluarganya. Seperti diberitakan, Suzanne, istri Hinn mengajukan gugatan cerai pada 1 Februari lalu. Menurut Associated Press, dokumen pengadilan menyebutkan pasangan tersebut telah terpisah sejak 26 Januari 2010.

    Hinn mengatakan, istrinya tengah berada di bawah tekanan besar, tapi ia dan anak-anaknya tidak pernah menyangka hal ini akan terjadi. “Perceraian adalah hal terakhir di pikiran saya dan mereka,” tulis Hinn dalam surat pribadinya yang diposting pada situs webnya. Dia mengatakan sangat terguncang ketika pengacara Suzanne memberitahukan bahwa istrinya telah mengajukan gugatan cerai.

    Kepada keluarganya, Suzanne tidak pernah memberikan sedikit pun tanda-tanda bahwa hal ini ada di benaknya. Hinn menambahkan bahwa orangtua istrinya juga tidak tahu bahwa dia telah mengajukan gugatan cerai sampai ia memberitahu mereka pada 17 Februari lalu.

    “Bahkan saat ini, anak-anak dan saya tidak tahu mengapa dia melakukannya… Saya mencintai istri saya, dan saya berdoa bahwa Tuhan sendiri akan mengurus ini dan membawa pemulihan kepada keluarga saya yang sangat berharga.”

    Hinn mengatakan bahwa istrinya tidak memiliki dasar Alkitab yang cukup untuk mengajukan perceraian karena tidak satu pun dari mereka terlibat dalam perzinahan sepanjang 30 tahun pernikahan.

    “Kami berdua telah membuat perjanjian dengan Allah dan tetap murni di hadapan-Nya, dan saya berdoa dengan segenap hati, Tuhan Yesus akan memulihkan keluarga saya dan melindungi pekerjaan-Nya untuk kemuliaan-Nya,” tulis Hinn.

    Hinn mengatakan dia tidak berencana untuk beristirahat dari berkhotbah dan memimpin pelayanan penyembuhan di seluruh dunia. “Saya akan terus memberitakan Injil dan berdoa untuk orang sakit seperti yang telah saya lakukan selama 36 tahun. Saya tidak akan membiarkan apa pun untuk memperlambat saya atau menghentikan saya. Komitmen saya untuk Yesus yang sangat berharga adalah selamanya, dan tidak ada yang akan bisa mengubah itu,” tulisnya.

    Dalam video yang ditampilkan dalam websitenya, Benny Hinn juga membacakan surat pribadinya tersebut secara langsung dan menyatakan kesedihan hatinya atas keretakan dalam rumah tangganya tersebut. (charisma)

    Sumber:http://www.terangdunia.com/index.php?option=com_content&view=article&id=409:surat-pribadi-benny-hinn-tentang-perceraiannya&catid=50:internasional&Itemid=75

  6. santhi pandengkalu - January 24, 2012

    aq hanya berharap pak pdt benny hinn…benar-benar masih tetap di di jalurnya…karena dia salah satu perpanjangan tangan Tuhan.sangat mengagetkan karena saya baru baca artikel ini.semoga Tuhan cepat bertindak.Tuhan Yesus Memberkati.of

  7. Walter Hasugian - February 5, 2012

    Yg “menggugat” cerai “berarti” belum memahami Firman.

  8. charles sihombing - February 27, 2012

    syalom ,
    Musuh kita adalah iblis yang akan menghancurkan , merusak dan mencuri setiap keluarga ALLAH , maka dengan doa bersama akan menguatkan keluarga pastoor Hinn dan kita percaya ALLAH sendiri yang kan berperang melawan iblis itu………tetap dalam doa dan iman percaya ….AMIN

  9. Vonny Pelupessy - March 16, 2012

    Shalom…Hanya Roh Kudus yang dapat mempersatukan kembali rumah tangga Pdt Benny Hinn, lewat doa kita bersama Amiiiin !.

  10. Leo Gultom - May 20, 2012

    Dalam menghadapi ujian yang sangat berat ini, semoga Benny Hinn mampu menghadapinya dengan baik. Tidak jatuh seperti para nabi yang melawan Nabi Yeremia yang tetap setia kepada Allah meskipun semua orang tidak percaya dan menentangnya. Soal hujat menghujat akan selalu ada hingga akhir zaman. Hanya Yesus Firman Allah yang sempurna, dan tanpa dosa. Aku mengasihiMu Tuhan.

  11. Joshua - August 19, 2012

    Adalah hal yang paling gampang untuk mengenali sebuah pohon. Lihatlah buahnya, maka kita mengenal pohonnya. Yesus berkata, “Jadi dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka,” (Matius 7:20). Dari buahnyalah kita bisa mengenal pohonnya. Tidak mungkin seseorang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri. Pohon yang baik pasti menghasilkan buah yang baik. Pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.

    http://gsjabetlehem.org/benny-hinn-exposed/

  12. essy - November 20, 2012

    Tuhan memberikan masalah pasti ada jalan keluar….. Tuhan Yesus memberkati rumah tangga pastor Benny Hinn….

Tulis Komentar Anda