Selamat Kepada BPD Jabar yang Baru

Kemarin, Rabu 20 Maret 2010, berlangsung pemilihan Badan Pengurus Daerah yang baru untuk Jawa Barat untuk periode 2010-2013:

Ketua: Pdt. Arif Multi

Wakil Ketua: Pdt. Andreas Gunawan

Sekretaris: Pdt. Edi Gunawan

Bendahara: Pdt. Ertha Sitepu

Komisaris: Pdt. Kennedi Sihotang

Kiranya Tuhan menyertai dan memakai Badan Pengurus Daerah Jabar untuk kemajuan pelayanan GSJA di Jabar.

Artikel oleh: March 11, 2010   Kategori : Berita BPD  Sebarkan 

4 Komentar

  1. Milka Ramli - March 12, 2010

    Saya mengucapkan selamat melayani kepada ke lima rekan Pelayan Injil : Bp Arif Multi; Bp Andreas Gunawan; Bp Edi Gunawan; Ibu Ertha Sitepu; dan Bp Kennedi Sihotang. Doa saya kiranya Roh Kudus akan memimpin dan memberikan hikmatNya kepada BPD terpilih, sehingga pelayanan pekerjaan Tuhan di Jabar dapat berkembang dengan dahsyat.

  2. Kembaren - March 13, 2010

    Selamat atas terpilihnya BPD Jabar periode 2010 – 2013.
    Saya mengamati bahwa mereka ini adalah orang yang tepat untuk menindak lanjuti kerja besar yang telah dikerjakan oleh BPD periode yang lalu.

  3. Suhandhy Susantio - April 8, 2010

    SELAMAT kepada Ps.Arif Multi Ardania, M.Div, Pdt.Andreas Gunawan, MA, Pdt.Edi Gunawan; Pdt.Ertha Sitepu, S.Th, dan Pdt.Kennedi Sihotang, menjadi BPD GSJA Jawa Barat, kiranya Tuhan Yesus memberkati Keluarga, Pekerjaan dan Pelayanan anda sekalian, sehingga menjadi berkat bagi jemaat dan masyarakat Jawa Barat. Biarlah KEHIDUPAN kita “berguna” dan KEMATIAN kita “bermakna” bagi Allah dan sesama kita. GBU ALL

  4. Taman Nilam Sari - April 29, 2010

    Selamet kepada Ps.Arif Multi Ardania, M.Div, Pdt.Andreas Gunawan, MA, Pdt.Edi Gunawan; Pdt.Ertha Sitepu, S.Th, dan Pdt.Kennedi Sihotang,menjadi BPD GSJA Jawa Barat…

    Doa kami segenap jemaat GSJA Jabar kiranya Tuhan terus dan terus menyertai segenap BPD GSJA Jawa Barat.

    saya percaya BPD GSJA Jabar Pasti makin maju dalam segala aspek, Pasti diperkaya Tuhan dengan ide2 yang baru, Pasti setiap jemaat GSJA makin lengket hubungannya satu sama lain terlebih ama Tuhan, Pasti Diurapi Tuhan setiap apa yang dilakukan, Pasti diberkati Tuhan sampai melimpah ruah, Dan yang pasti semakin hari semakin terlihat apa yang dikerjakan dan dilakukan sampai akhirnya semua yang terlihat melihat kemuliaan Tuhan lewat BPD GSJA Jabar. Amin =)

Tulis Komentar Anda