Selamat Kepada BPD Sulselbatra yang Baru

Selamat kepada BPD Sulselbatra yang baru untuk periode 2010 – 2012, selamat bertugas dan sukses selalu. Susunan yang baru, yaitu:

Ketua – Pdt. Daslan Situmeang

Wakil Ketua – Pdt. Alex Siwu

Sekretaris – Pdt. Jemmi Kairupan

Bendahara – Pdt. Masdin Poende

Komisaris – Pdt. Yusuf  T. A.

Keterangan gambar (kiri ke kanan)

Berdiri: Pdt. Yusuf Takin Allo  (Komisaris), Pdt.Masdin  Poendey ( Bendahara ),  Pdt.  Jemmi  Kairupan (Sekretaris)

Duduk : Pdt.  Alex  Siwu  (Wakil ketua), Pdt. Hengly Kasenda (BPD Lama), Pdt. Swandoko Roslim (BPP), Pdt. Martin Lempoy (BPD Lama), Pdt. Daslan  Situmeang (Ketua)

Artikel oleh: March 9, 2010   Kategori : Announcements  Sebarkan 

Satu komentar

  1. suwandoko - March 2, 2010

    Saya diundang oleh BPD Sulselbatra (lama) sebagai pembina BPD tsb menghadiri rapat daerah Febr 2010 yl. Kesan saya bahwa semua pelayan Injil memilih orang lain (bukan dirinya sendiri) dalam pemilihan BPD. Ini diceritakan oleh orang-orang yang terpilih. Ada sikap rendah hati (core value) yang manis. Alangkah indahnya kalau sikap seperti ini terus dipertahankan dan dikembangkan dalam pemilihan semua jabatan organisasi gereja. Kalau jabatan organisasi mulai diperebutkan, apalagi sebelum pemilihan sudah direkayasa lebih dahulu, tentu permainan politik dimulai. Kalau sudah seperti itu, perlukah kita “berdoa dulu” mencari kehendak Tuhan untuk pemimpin yang dipilih-Nya ? Kalau masih berdoa dulu, rasanya hanya main-main saja. Kita doakanlah agar GSJA tetap menjaga kerohaniannya sehingga tetap dapat dipakai Tuhan untuk kemuliaan_nya.

Tulis Komentar Anda