BALASAN EMAIL DARI KETUA UMUM GSJA HAITI

c-75

Dalam respons Ketua Umum GSJA Haiti – pdt. Cange Michelet- terhadap email GSJA Indonesia Kamis, 14 Januari 2010 pk. 16.30 atas keprihatinan kita tentang gempa Haiti yang diperkirakan menelan korban sebanyak 100.000 orang, dibalas demikian:

“Thank you we are all safe we lost familly members and friends andВ  houses,we almost out of food but everything is ok. we have no phone and internet when ever I have a chance I will keep you inform.please pray for us we have dead body all over port au prince.”

www.almamicange.webs.com

Yang terbaca demikian:

“Terima kasih, kami (sekeluarga) semua selamat (dari bencana), kami kehilangan anggota-anggota keluarga dan teman-teman dan rumah-rumah, kami hampir kehabisan makanan tetapi semua ok (terkendali). Kami tidak bisa menghubungi dan tidak ada jaringan internet jika ada saatnya kami akan kontak anda. tetaplah berdoa untuk kami karena kami menjumpai jenasah-jenasah di seluruh port au prince.”

www.almamicange.webs.com


Artikel oleh: January 15, 2010  Tags:   Kategori : Artikel  Sebarkan 

2 Komentar

  1. Maria - January 15, 2010

    bagaimana kami bisa membantu saudara kami yg nasrani di haiti ??? apakah ada account di bank tertentu sehingga saya bisa mentransfer uang untuk saudara nasrani kami di haiti ??
    atau kami bisa mengirim makanan atau susu atau baju untuk mereka melalui gereja ?? kalau bisa tolong disetiap gereja diberi pengumuman bahwa di gereja ini sebagai posko bantuan untuk haiti.
    God bless you

  2. Budi Setiawan - January 15, 2010

    Kami masih menunggu cara terbaik untuk menolongnya mengingat kebanyakan gedung bank juga mengalami kehancuran, dan jalur ke sana tidak mudah dr negara-negara lain, yang paling terbaik adalah melalui divisi misi AOG Amerika – BPP akan mengeluarkan sejumlah dana untuk membantu ke sana.

Tulis Komentar Anda