Buku baru Bambang Noersena

buku

Togog Madeg Pandhita buku terbaru Bambang Noersena yang telah dibagikan secara terbatas kepada para Pelayan Injil GSJA di Jatim 2, Jateng 1 dan 2 untuk menghadang pengaruh saksi Yehuwah, adalah buku yang sangat baik untuk dibaca dan dipelajari. mengingat buku tersebut memang ditujukan untuk menangkis serangan ajaran menyimpang dari Saksi Yehuwah dengan dilakoni seperti tanya jawab. Kami sarankan anda mendapatkannya di toko buku karena sangat bermanfaat untuk pengajegan konsep tritunggal.

Artikel oleh: October 14, 2009  Tags:   Kategori : Artikel  Sebarkan 

4 Komentar

  1. john - October 14, 2009

    Saya ingin membelinya, coba bagi juga untuk teman2 hamba Tuhan di Papua karena kelompok saksi yehuwah sangat kuat disana. Tolong… Tuhan memberkati

  2. Udin Timothy Sinaga - October 28, 2009

    Konsep Tritunggal menurut Bambang Noersena sendiri perlu kita kaji lebih dalam lagi pak Budi, supaya kita jangan terjebak dan akhirnya menggeser pemahaman kita tentang Tritunggal itu sendiri. Tuhan berkati!

  3. zefnat- dehes - November 1, 2009

    $halom! Apakah buku tsb utk dibeli oleh PI gsja ato dibagikan gratis? Kami butuh 16 buah sbb saksi yehovah juga sdh mulai masuk wilayah katingan. Tqs N Gbu.

  4. Dania Kurniawan - January 31, 2010

    saya percaya saksi Yehuwa dan Unitarian adl sekte syrik yg ngaku-ngaku tauhid, saya ingin punya buku ini. Tolong diberitahu bagaimana membelinya.

Tulis Komentar Anda