Perkumpulan Orang Fasik

Bacaan Alkitab: Roma 1: 18 – 32

“Sebab sekalipun mereka mengenal Allah, mereka tidak memuliakan Dia sebagai Allah atau mengucap syukur kepada-Nya. Sebaliknya pikiran mereka menjadi sia-sia dan hati mereka yang bodoh menjadi gelap”В  (Roma 1 : 21)

 

Ikatan surat kabar Amerika, beberapa tahun yang lalu, menerbitkan ‘profil khas orang Amerika.’

  • Dia tidak pernah selesai membaca satu buku dalam setahun.
  • Dia sangat materialistik, hidup untuk mencari dan mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya.
  • Dia tidak peduli akan neraka atau pun Surga.
  • Dia mau mengorbankan apa saja untuk dapat menikmati acara memancing, berburu, atau sekedar menonton balap mobil atau sepak bola.
  • Dia tidak tertarik dengan pernikahan, dia hanya ingin melampiaskan hawa nafsunya dengan siapa saja yang dia sukai.
  • Dia tidak tertarik dengan kebenaran, dia justru membiarkan lidahnya menyemburkan dusta, caci maki dn sumpah serapah tanpa kendali.
  • Dia tidak berminat untuk datang ke gereja, tetapi sangat antusias untuk mengunjungi klub-klub yang penuh dengan asap rokoh, bau minuman keras, dan pertunjukkan tari erotis.

Sekarang, coba kita buka mata lebar-lebar!В  Apakah deskripsi di atas cukup Saudara kenal?В  Ya! Di mana profil itu dapat kita jumpai?В  Di mana-mana!

Globalisasi, dalam satu cara, telah menyebarluaskan kefasikan dan perkumpulan orang-orang fasik.В  Bukan hanya di kota Roma pada pertama, atau di kota-kota besar Amerika, tetapi di setiap kota kita melihat “DUGEM”.В  Apa itu ‘DUGEM’?В  ‘Dunia Gemerlap’ atau ‘Dunia Gelimang dosa’?

Stop bermain-main dengan dosa!
Jauhkan diri Anda dari pergaulan dengan orang fasik!

Artikel oleh: March 17, 2012   Kategori : Bibical Devotion from Rome (Renungan Alkitabiah dari Kitab Roma)  Sebarkan 

Tulis Komentar Anda