KUNJUNGAN DEPSOSNAS ke PDT. J. SIPAYUNG

Pada Tanggal 27 Agustus 2001, Pengurus Depsosnas GSJA mengunjungi, memberikan motivasi, sharing Firman Tuhan serta memberikan Bantuan untuk pengobatan Pdt. Jasamen Sipayung, yang sedang menjalani perawatan Kemoterapi dan penyinaran untuk tumor yang diderita di tempat kost di jalan Salak No. 14, Manggarai, Jakarta Timur.

Kondisi Pdt. Jasamen Sipayung, saat itu sedang mengalami efek samping dari pengobatan kemoterapi, yaitu, mual, muntah, rambut rontok, slim selalu keluar dari hidung maupun mulut, sehingga proses makan dan minum harus melalui Sonde dari hidungnya.

Terlepas dari itu semua, bagi Tuhan kita tidak ada yang mustahil. Kesembuhan pasti terjadi….Amen.

Mari kita semua Hamba Tuhan GSJA di seluruh  Indonesia, berdoa buat kesembuhan Pdt. Jasamen Sipayung agar diberikan kekuatan dalam menghadapi ini semua, Amen….

Artikel oleh: September 7, 2011   Kategori : Departemen Sosial  Sebarkan 

5 Komentar

  1. Nona Eka - September 8, 2011

    Tetap semangat pak J. Sipayung
    Tidak ada yang mustahil bagi TUHAN, asal kita selalu percaya kepadaNYA.

  2. Pdt. Daniel Mainke - September 8, 2011

    Pdt. Sipayung ? Kami rekan-rekanmu di kupang tetap mendukungmu dalam doa. Mujizatnya masih berlangsung… karena itu TETAPLAH BERSEMANGAT. YESUS DAN MUJIZATNYA HANYA SEJAUH DOA KITA.

    KAMI SEKELUARGA DAN TIM YAYASAN BERKAT- SELALU INGAT DAN DOAKAN KESEMBUHANMU.

  3. Othan - September 9, 2011

    Pdt. Sipayung, Jangan takut Tuhan tetap bersama, Pandang terus padaNya sebab pertolongan ialah dari Tuhan yang menjadikan langit dan bumi. Amin.

  4. Pdm. Anthoneta M N. Bogor - September 11, 2011

    Bpk.Pdt. Jasamen, teruslah berjuang dlm menghadapi tantangan ini, percayalah bhw Penyertaan-Nya selalu sempurna….Kami terus Berdoa untuk kesembuhan Bapak…

  5. sonang pardede - September 14, 2011

    syalom, buat Depsosnas; Jika para politikus telah bisa merealisasikan bantuan mobil sosial (Jenazah/Ambulance) hingga ke tingkatk DPW sedangkan Gereja prinsipnya wadah sosial, namun perhatian gereja thdp umat dalam hal sosial sering terabaikan atau kurang maksimal; bagaimana jika mobil bantuan BPP dari pribadi tertentu tertentu ke BPD digunakan kegiatan sosial tsb krn beberapa Bpd punya mobil pribadi dan fungsi mobil bantuan BPP tsb tdk maksimal bahkan digudangkan atau salah guna pribadi BPD. solusi lain adakan gerakan peduli sosial pengadaan mobil sosial minimal tkt daerah, salam

Tulis Komentar Anda