UP-DATE BERITA KONGRES XXII

Dalam beberapa minggu ke depan, KONGRES GSJA KE XXII akan dilaksanakan di SURABAYA dengan lokasi auditorium di Mall TUNJUNGAN PLAZA, tgl. 8 – 12 Agustus 2011 (Senin – Jumat). Pembukaan acara akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur (tentative), Dirjen Bimas Kristen, Ketua Umum PGI, Ketua Umum PGLII, dan ditutup pada hari Jumat oleh Walikota Surabaya.

Peserta yang akan hadir telah mencapai 940 orang yang terdiri dari Pelayan Injil dan 26 Utusan Gereja Pembina. Peserta ditempatkan di 5 hotel: Hotel Sheraton, Hotel JW Marriott, Hotel Tunjungan Plaza, Hotel Fave Aston, Hotel Inna Simpang.

Check-point pertama ketika peserta tiba di Surabaya adalah GSJA EBENHAEZER untuk registrasi ulang sebelum dibawa dengan bus-bus Panitia ke lokasi TUNJUNGAN PLAZA. Di GSJA EBENHAEZER anda akan menerima kartu peserta elektronik yang akan menjadi KARTU MASUK di AUDITORIUM pertemuan.

Panitia telah menyiapkan PENJEMPUTAN baik di Bandara, Pelabuhan dan Stasiun bis untuk memudahkan peserta tiba di lokasi Check-point.

UNTUK MEMASTIKAN PENJEMPUTAN ANDA, beritahukan rencana ketibaan anda dengan apa, tanggal berapa dan jam berapa dikirimkan dengan SMS ke 081231171603

Kongres ini dilaksanakan dengan pembiayaan peserta, bantuan keuangan BPP, bantuan beberapa gereja lokal, usaha Panitia, bantuan pribadi kaum awam, dsb.

Artikel oleh: July 20, 2011   Kategori : Announcements  Sebarkan 

3 Komentar

  1. Yusuf Eko Widiarto - July 21, 2011

    Terimakasih atas dedikasi dan kerja keras dari BPP dan Segenap Panitia Kongres yang telah menyiapkan pelaksanaan kongres dan sesaat lagi akan dilakukan. Sekedar masukan tentang penataan/akomodasi: apakah telah dipertimbangkan Pdt kita yang lanjuut usia agar menempati lokasi dekat dengan Auditorium TP saja, agar menghemat ‘energi’ beliau2 semua supaya tetap ‘sehat’ mengikuti kongres hingga selesai. Terimakasih, Tuhan memberkati

  2. Henry.W.Silaban - August 3, 2011

    Kami doakan agar panitia diberi kesehatan,kekuatan,hikmat untuk melaksanakan kongres,kami doakan BPP agar diberi hikmat dalam menyikapi segala urusan pelayanan dan pelayan gsja untuk kemuliaan Tuhan,kami doakan presidium kongres untuk memimpin rapat dengan urapan dan hikmat Roh. Kami doakan semua peserta agar semua dijamah oleh Tuhan sehingga tidak ada satupun yang berpikir lain dari kehendak Tuhan dan kami doakan semua pembicara agar diurapi Tuhan luar biasa dan mengalir kepada semua peserta.Kami doakan agar BPP yang akan datang adalah yang terbaik,berintegritas tinggi untuk gsja dapat menjadi bapak bagi kita semua,ya Tuhan dengarlah doa kami,kami ingin memenangkan jiwa untukMu lewat organisasi kami GSJA,amin !amin! Amin.

  3. Tonny Wehantouw - August 4, 2011

    Kami berdoa agar semua persiapan dapat terlaksana dengan baik dan akan muncul pemimpin-pemimpin gereja yang kredibel, memiliki intregritas dan terlebih-lebih takut akan Tuhan.

Tulis Komentar Anda