Berita Dukacita

Telah kembali ke Rumah Bapa di sorga, hamba-Nya, ibu Pdt. Netty Banjarnahor pada hari Selasa, 23 November 2010, pk. 06.00. Jenazah disemayamkan di Rumah Duka Komplek Pertambangan, jl. Saguling III no 36, Duren Tiga, Pancoran- Jakarta Selatan. Beliau membantu pelayanan sebagai pengerja di GSJA Batutulis. Kiranya seluruh keluarga besar Banjarnahor dihiburkan oleh Tuhan. Jenazah akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, hari Kamis, 25 Nov.

Anda dapat mengirimkan SMS turut berbela sungkawa ke nomor 081932876135, Tuhan memberkati!

Artikel oleh: November 24, 2010   Kategori : Berita Dukacita  Sebarkan 

6 Komentar

  1. Pdt. Andreas Andrianto, S.Th - November 25, 2010

    Kami, keluarga Pdt. Andreas Andrianto, S.Th. dan keluarga Gembala Sidang beserta
    emaat GSJA Tumpang mengucapkan turut berbelasungkawa, kiranya Tuhan Yesus memberikan
    penghiburan dan pelukan kasih-Nya kepada keluarga yang ditinggalkan.

    Damai sejahtera dari Allah Bapa melimpah.

  2. Jinglesh Pasaribu - November 25, 2010

    Kami Pelayan Injil Sumut 2, turut Belasungkawa, atas dipanggilnya Sahabat kita diladang Tuhan, yakni Ibu Pdt. Netty Banjarnahor, kiranya Keluarga yang ditnggalkan mendapat Kekuatan dari Tuhan kita Yesus Kristus. Shalom ! Horas ! Haleluyah !!!

  3. Udin Timothy Sinaga - December 2, 2010

    Kami juga Kel. Pdt. Udin Timothy Sinaga dari Sumut 1 & NAD turut merasakan apa yang dialami oleh keluarga Pdt. Andreas Andrianto, S.Th dan Ibu Pdt. Netty Banjarnahor. Kiranya Allah yang menjqadi sumber penghiburan itu, akan menghiburkan keluarga yang ditinggalkan, tetaplah kuat dan semangat dalam melayani Tuhan di ladangNya. Tuhan memberkati

  4. abraham.simarmata - December 2, 2010

    Kami Pelayan Injil Kab. Barito Utara Wil III – Kalimantan Tengah, turut Belasungkawa, atas dipanggilnya Sahabat kita diladang Tuhan, yakni Ibu Pdt. Netty Banjarnahor, kiranya Keluarga yang ditnggalkan mendapat Kekuatan dari Tuhan kita Yesus Kristus.

  5. abraham.simarmata - December 2, 2010

    Kami Pelayan Injil Kab. Barito Utara Wil III – Kalimantan Tengah, turut Belasungkawa, atas dipanggilnya Sahabat kita diladang Tuhan, yakni Ibu Pdt. Netty Banjarnahor, kiranya Keluarga yang ditnggalkan mendapat Kekuatan dari Tuhan kita Yesus Kristus.
    GBU ALL

  6. abraham.simarmata - December 2, 2010

    Kami Pelayan Injil Wil III Kab. Barito Utara – kalimantan Tengah, turut Belasungkawa, atas dipanggilnya sahabat diladang Tuhan, yakni Ibu Pdt. Netty Banjarnahor, kiranya Keluarga yang ditnggalkan mendapat Kekuatan dari Tuhan kita Yesus Kristus. Gbu all

Tulis Komentar Anda