KEPASTIAN KONGRES XXII

KONGRES KE XXII akan diadakan di SURABAYA, tgl. 8 – 12 Agustus 2011. Semoga melalui pengumuman ini maka mereka yang ingin melakukan pembookingan tiket pesawat sudah dapat dilakukan, Tuhan memberkati!

Mengenai Biaya Per-orang untuk Kongres XXII akan diinfokan Pertengahan Desember 2010.

Panitia Kongres XXII

Jatim-1

Artikel oleh: November 19, 2010   Kategori : Announcements  Sebarkan 

11 Komentar

  1. Obet Batlayar - November 12, 2010

    Komentar saya mengenai Kongres adalah bahwa kita sbg Pelayan Injil GSJA wajib menghadiri Kongres di Surabaya tujuan dari diadakannya Kongres adalah: Selain memilih para Pemimpin utk masa depan GSJA, kongres juga sbg sarana temu kangen sasama Pdt. Kita dpt saling berbagi dan saaling memberkati. Dengan dasar ini maka dimanapun tempatnya, Bali atau Surabaya tdk menjadi masaalah. Selamat melayani dan sampai jumpa dlm Kongres di Surabaya, tgl 8-12 Agustus 2011. Tuhan Yesus Memberkati. Hidup KKA

  2. Udin Timothy Sinaga - November 13, 2010

    Sebenarnya Pak Budi saya lebih memilih diadakannya Kongres di Bali, walau sedikit mahal. Untuk Surabaya kiranya tidak mengalami perobahan lagi. Kalau bisa Pak Budi biaya juga dibuat di Web ini. Supaya para PI bisa mempersiapkannya.

  3. Pdt. Jery Adoe Kupang NTT - November 13, 2010

    saya sependapat dengan Pdt. obet bagi saya kongres adalah perayaan dan “pestanya GSJA” karena itu dalam kongres yang harus dibahas adalah semua yang berhubungan degan kemajuan GSJA. Doakan agar kongres kali ini berjalan dengan baik sesuai dengan hati Tuhan. doakan juga agar para pemimpin yang dipilih sungguh sungguh dipilih berdasarkan doa dan bukan karena keinginan hati manusia. selamat bekerja panitia kongres GBU Pdt. Jery Adoe. Kupang NTT

  4. alex tombokan - November 14, 2010

    saya setuju kalo di surabaya,tapi kalo mau lebih murah akomodasinya di palangkaraya karena kota ini sangat strategis dai berbagai propinsi baik wilayah barat atau timur.nanti lain waktu kalo ada rapat kongres yang akan datang salah satunya diusulkan di palangkaraya sekalian mempromosikan GSJA di Kalimantan Tengah.biarlah kongres diSurabaya lebih bermakna dan memberkati

  5. Yusuf Eko Widiarto - November 15, 2010

    Dimohon Panitia pelaksana Kongres XXII bisa bekerja
    dengan serius dan cepat bekerjasama dengan BPP
    memberitahukan kepada setiap BPD untuk mengkoordinir
    pelayan Injil (Pdt) GSJA di daerah masing2 dan mohon ketetapan
    ini TIDAK BERUBAH lagi sempat ada informasi bahwa kongres akan diadakan di BLi.
    Saatnya kita bekerjasama dan menjalin persatuan-kesatuan bekerja
    keras membangun Kerajaan Allah dalam wadah GSJA.Tuhan memberkati!

  6. Sara Sapan - November 16, 2010

    Tanggal dan tempat kongress XXII, sudah 100% confirm ya? Supaya bisa booking tiket lebih awal dan dapat yang lebih murah.

    Tuhan berkati

  7. Jinglesh Pasaribu - November 16, 2010

    Shalom Pak Budi ! Kami sangat senang info Kongres ini, kiranya tidak lagi mengalami perubahan, supaya setiap Pelayan Injil yang mau ikut dapat mempersiapka diri masing-masing. Kalau boleh permintaan, sudah saatnya GSJA ini dapat dipimpin yang muda-muda supaya lebih energik, diharapkan PI yang sudah tua dapat menjadi Penasehat organisasi. Biarlah Urapan Tuhan tetap ada pada kita, teristimewa bagi Panitia ! Kita jauhkan prinsip-prinsip POLITIK, GSJA ini bukan milik sekelompok orang, namun milik semua !! Maju Terus !!! PI Sumut 2 tetap mendukung berjalannya Kongres ke XXII ini….. Haleluyah !!! Horas !!! Njuah-Njuah…

  8. Samuel Mesrin Rumaijuk - March 20, 2011

    syalom panitia kongres atau teman2 yang bersedia memberi comment atas pertanyaan saya.
    begini, jika saya adalah gembala sidang akan dilantik menjadi pendeta penuh,
    apakah isteri saya juga bisa dilantik menjadi pendeta penuh?
    cat : isteri juga terdaftar dalam pelayan injil GSJA
    terimakasih untuk comment yang bisa diberikan – TUHAN memberkati

  9. Yusak Suwityo - March 22, 2011

    Syalom deh, menurut nyong, Kongres XXII GSSJA di Suroboyo kiye, adalah suatu pertemuan yang akbar, mari kita jadikan suasana yang damai dan indah + terang benderang, permasalahan bolelah ada, namun bukan berarti kita saling sikut menyikut, malu dong ame saudare2 kite yg non Kristiani, bukankah Yesus mengajarkan untuk saling mengasihi, hati boleh panas, tapi wajah kite tetep tersenyum lebar untuk memuji nama Yesus, glori haleluya, amin.

  10. Hendrik A. Sarioa - April 10, 2011

    Kongres adalah Badan tertinggi dan terhormat dalam organisasi GSJA di Indonesia. Marilah kita menghadirinya dengan satu motivasi: TUHAN DIPERMULIAKAN melalui setiap sesi, khususnya tanpa dipengaruhi oleh manusia, tetapi dengan hatinurani yang bersih, kita memilih para Petinggi kita yang Tuhan taruh di dalam hati kita masing-masing. Tentu saja dengan berpatokan pada Core Value Kita, yaitu: CINTA TUHNA, RENDAH HATI, JUJUR DAN RAJIN.

  11. Henry W.Silaban - April 24, 2011

    Sekarang jumlah peserta kongres sudah sangat banyak,memerlukan biaya yang besar milliaran rupiah oleh karena itu sudah saatnya dipikirkan model kongres perwakilan jadi tidak perlu setiap Pelayan Injil harus ikut kongres tetapi cukup BPD ditambah dengan beberapa perwakilan yang dipilih di Daerah berdasarkan kapasitas pemikiran dan keberhasilan pelayanan,artinya satu Daerah tertentu mempunyai wakil wakil berbanding lurus dengan jumlah jemaat agar produk kongres meningkat lebih berkwalitas dan dana yang besar itu dapat dialokasikan untuk proyek proyek yanmg lebih penting untuk kemajuan GSSJA di Indonesia. Kalau ada pemikiran untuk jumpa kangen pelayan se Indonesia maka forumnya bukan di kongres tetapi lebih baik diadakan wisata rohani diforum ini semua orang dapat berkomunikasi dan mengekspressikan diri,tetapi di kongres kan tidak cukup waktu dan juga tidak semua orang punya pemikiran untuk kongres.

Tulis Komentar Anda