Asia Pacific Assemblies of God Fellowship

Ini adalah pertemuan Pra-World Assemblies of God Fellowship khusus untuk Ketua-Ketua Umum, dimana hadir Ketua Umum Singapore (Rev. Dominic Yeo) dan anggota BPP lainnya, seperti Rev. Anthony Phua, Rev. Alfred, Ketua Umum dari Malaysia (Rev. Ong), Indonesia (Rev. I. Kaihatu), Korea (Rev. Jin Gi Bae), New Zealand (Rev. Ken Harrison), Jepang, Hong Kong (Rev. Titus Poon) dan Australia. Tidak tampak hadir dari Myanmar, Thailand dan Filipina. Hadir juga di situ salah satu Ketua dari WAGF dan salah satu Ketua Asean Mission Association (AMA) Rev. Prince Guneratnam, juga mantan Ketua Umum Singapura, Dr. Patrick Lau. Juga hadir Stephen Fogarty dari APTA (Asia Pacific Theological Association), perwakilan AGAMA Rev. Albert Alquero dari Guam.

Acara dimulai malam ini, 25 Oktober dengan makan malam yang dijamu oleh AOG Singapura. Dalam jamuan tersebut

Rev. Dominic Yeo (Ketua Umum AOG Singapura berusia 48 tahun sekaligus adalah Gembala Sidang AOG Trinity – ia akan datang bersama Naomi Dowdy dan seorang lainnya untuk konferensi sel 2011 yang diselenggarakan oleh DMN. Dalam pendekatannya, ia berkata kepada saya berkaitan dengan pelayanan gereja Trinity-nya, “Budi, saya sudah sampaikan kepada rekan-rekan saya, agar mulai saat ini kita melayani melalui GSJA di Indonesia.” Kami berterima kasih atas pernyataannya, memang, betapa pentingnya untuk membuka jalur komunikasi kepemimpinan dalam fellowship GSJA di Asia Pacific.

Ucapan terima kasih atas pelayanan Rev. Patrick Lau yang sekian lama menjadi Ketua Umum AOG Singapura oleh Rev. Ken Harrison

Acara akan berlangsung sampai tgl. 28 Oktober.

Artikel oleh: October 25, 2010   Kategori : Artikel  Sebarkan 

Satu komentar

  1. Robby A. Bujung - October 26, 2010

    Kami senang mendengar kesediaan Ketua Umum AOG Singapore bersama Ibu Naomi Dowdy yang bersedia datang sekaligus yang akan datang melayani melalui GSJA di Indonesia. Kami berharap juga mereka ada kesempatan melayani di Papua, khusus menyampaikan materi untuk KKA sebab waktu Pas. Iasai Avendano datang ke Sorong, materi yang beliau bagikan, sebagian besar materinya berasal dari Ibu Naomi Dowdy. Tuhan memberkati.

Tulis Komentar Anda