Bagaimana Membuat Program Kerja Daerah

by Budi Setiawan

Berikut adalah bahan yang dapat digunakan oleh Badan Pengurus Daerah untuk menyiapkan Rancangan Program Kerja daerah yang biasanya diajukan dalam Rapat DaerahВ  untuk dibahas dan ditetapkan:

Selanjutnya anda dapat menuangkannya dalam bentuk deskripsi. Hanya dalam selembar kertas yang dapat memberikan gambaran-gambaran tersebut, maka Rapat Daerah memolesnya dengan ide-ide tambahan dari peserta, kemudian diputuskan dalam Rapat Daerah untuk menjadi program Daerah selama 3 tahun.

Sedangkan detailnya akan disusun oleh BPD terpilih yang akan menjadi pelaksana Keputusan Daerah selama 3 tahun kerja. Segala penilaian atas kerja BPD akan berkaitan dengan seberapa baik tercapai sasaran-sasaran tersebut.

Semoga berguna, Tuhan memberkati!

Artikel oleh: October 1, 2010  Tags:   Kategori : Artikel  Sebarkan 

3 Komentar

  1. heri widagdo - October 2, 2010

    Dengan adanya panduan / contoh program Kerja BPD, sudah semestinya setiap BPD akan mengalami kemajuan yg baik. Maju terus semua BPD di seluruh Indonesia

  2. Yusuf Eko W - October 4, 2010

    Perlu ada sosialisasi lagi tentang hal ini. Sebab sepertinya melihat dalam Penulisan ProKerDa BPD-BPD seperti tidak ada keseragaman dan sangat bagus jika ProKerNas dari BPP-MP-Dep.Nasional dibukukan sehingga setiap BPD,BPW, bahkan Gereja lokal bisa melihat/membandingkan.Tks.God bless

  3. Arnold Pinontoan - October 4, 2010

    Good Job Pastor.

Tulis Komentar Anda