Dua Buku Harian di Hari Yang Sama

BUKU HARIAN ISTRI

Senin malam, 12 Juli:

Suamiku bertingkah aneh, sebelumnya kami berjanji bertemu di cafe. Aku shopping dengan teman teman, mungkin karena aku datang agak telat, sesampainya aku di cafe, dia tidak berkomentar. Ngobrolnya nggak nyambung, jadi aku usul kita pergi saja ke tempat yang agak sepi supaya ngobrolnya agak enak, dia setuju tapi tetap diam dan seperti ‘berjarak.’

Aku tanyakan apa ada yang salah , dia menjawab ‘tak ada’. Aku tanyakan apakah kesalahanku yang membuatnya kelihatan kesal, dia bilang ‘hal ini tidak ada kaitannya denganku dan minta aku gak usah khawatir’.

Dalam perjalanan pulang, kubilang aku mencintainya, dia cuma tersenyum tipis dan tetap menyetir. Aku tidak bisa menjelaskan penyebab waktu sore itu. Aku tak habis pikir kenapa dia tak menjawab, ‘Aku juga cinta kamu’. Dingin, suam-suam, konyol dan bego suasananya. Sesampainya di rumah aku merasa kehilangan dia, dan seolah olah dia tak menghendaki aku lagi. Dia hanya duduk dan menonton di depan TV, dia terlihat jauh dan … menghilang.  Akhirnya aku putuskan untuk tidur. Sekitar 10 menit kemudian, dia menyusul ke kamar. Aku nggak tahan lagi, aku putuskan untuk menghadapinya dan menanyakan soal sebenarnya, tapi dia langsung tertidur. Aku menangis, bingung dan sengsara menduga dan menyesal, akhirnya tertidur. Aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Hidupku serasa kiamat …!

BUKU HARIAN SUAMI

Senin, 12 Juli

Hari ini BELANDA kalah, SPANYOL jadi juara Piala Dunia. SIALAAANNNNNN! !!!! Gua kalah……

(RA Prawiro)

Artikel oleh: July 15, 2010  Tags:   Kategori : Humor  Sebarkan 

4 Komentar

  1. ika - October 22, 2010

    kelanjutan ceritanya mana ?? kok ke potong ?? dan blom selesai …

  2. Ewin - October 24, 2010

    Ow…hm nangkap gua apa maksudnya

  3. Irwanto - March 5, 2016

    Bagus…ceritanya, Good Luck GBU

  4. Daniel - August 28, 2016

    Tipe kebanyakan perempuan, sang istri berjalan dengan perasaan.

    Tipe kebanyakan laki-laki, sang suami berjalan dengan pikiran / logika dan simpel.

Tulis Komentar Anda