Berita Dukacita

Telah kembali ke Rumah Bapa di sorga, ibu Pdt. Helena Christina Lengkong (Ny. Pdt. M. Lempoy) pada hari Jum’at, 19 Maret 2010. Beliau adalah ibunda dari pdt. F. Roy. N. Lempoy yang melayani di GSJA Batutulis Cabang Meruya. Kiranya kasih Tuhan akan melingkupi seluruh keluarga besar yang ditinggalkan. Firman Allah berkata, “Berharga di mata Tuhan kematian orang yang dikasihi-Nya,” Maz. 116:15

Artikel oleh: March 19, 2010   Kategori : Berita Dukacita  Sebarkan 

8 Komentar

  1. Kembaren - March 19, 2010

    Kel. Kembaren menyampaikan Turut Berduka Cita atas berpulangnya kerumah Bapa di Surga Ibu yang kita kasihi, yang sudah mendampaingi Bapak Pdt. lempoy dalam Pelayanan.
    Semoga keluarga yang ditinggalkan secepatnya terhibur.

  2. Ekaputra Tupamahu - March 19, 2010

    Kami doakan agar keluarga besar Lempoy/Lengkong akan diberi penghiburan ilahi dari TUHAN. Ibu Lempoy sudah mengakhiri pertandingan dengan baik. Semoga teladan hidup beliau akan memberikan terang bagi generasi muda di masa depan.

  3. Max Joostensz - March 19, 2010

    Saya dan keluarga, serta keluarga besar GSJA SINAR KASIH PALEMBANG, mengucapkan selamat jalan ke rumah bapa,,,dan keluarga yg ditinggalkan tetap setia melayani tuhan.

  4. Maya Pebria - March 19, 2010

    Kami dari keluarga Liem Guan Hoat mengucapkan Turut Berduka Cita…Semoga keluarga yang ditinggalkan di beri ketabahan…sudah tenang bersama Yesus di atas sana…

  5. Thomas Herry - March 20, 2010

    Turut Berduka cita atas berpulangnya Ibunda Bp. Pdt. Roy Lempoy.
    Tuhan akan memberikan kekuatan kepada Bp. Roy dan keluarga besar Lempoy.
    Kami yang mendoakan:
    GSJA Jembatan v
    GSJA Citra V

  6. Lusi Gultom - March 20, 2010

    Kami keluarga GSJA Pekalongan, turut berduka cita atas meninggalnya Ibunda Pdt. Roy Lempoy. Kami doakan supaya keluarga besar tetap tegar dan tabah serta terus maju dalam pelayanan.

  7. Farley Roy N.Lempoy - March 24, 2010

    Kami mewakili seluruh keluarga besar Lempoy – Lengkong menyampaikan banyak terima kasih atas perhatian, dukungan doa dan bantuan yang diberikan baik secara moril maupun materil dari saudara-saudari didalam Tuhan dan juga hamba hamba Tuhan serta seluruh jemaat Tuhan baik dari GSJA/ Organisasi lain di dalam maupun luar negeri. Kiranya Tuhan Yesus Kristus memberkati. Pdt.Farley Roy N. Lempoy

  8. Natal N. Irwan - April 6, 2010

    Kami sekeluarga turut berduka cita atas meninggalnya Tante Helena, isteri Om M. Lempoy. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan penghiburan dan kekuatan baru dari Roh Kudus.

Tulis Komentar Anda