Berita Dukacita

a-172a-1721

Ibu Sarma (istri pdt. Udin Sinaga – Sekretaris Daerah Sumut-1) dipanggil Tuhan pada hari Sabtu, 20 Februari 2010 pk. 07.00. Kepergiannya karena penyakit pada paru dan ginjal yang sudah lama diidapnya. Sarma kembali ke rumah Bapa di sorga, beberapa saat setelah ikut bersama dalam doa pagi bersama suami dan jemaat. Dalam keadaan tubuh yang lemah, hatinya tetap kuat mendampingi suaminya melayani.

Ibu Sarma pernah melayani sebagai sekretaris GSJA CWS Gatot Subroto selama beberapa tahun pada masa pdt. Budi Setiawan melayani di sana. Ia adalah sekretaris gereja yang baik, cekatan dan dapat dipercaya. Sosok Sarma yang kami kenal adalah pribadi yang mau belajar, tidak mudah tersinggung, punya pendirian, ceria pada saat yang tepat, dan tidak pernah menyesali apapun yang telah dijalaninya sebagai keputusannya. Kami sangat bersyukur mendapat kesempatan masa itu untuk memberkati pernikahan Sarma dan pdt. Udin Sinaga. Kami turut berbangga hati memiliki orang-orang yang berdedikasi dan teguh seperti Sarma dalam pelayanan GSJA.

Semoga pdt. Udin Sinaga beserta putra mereka Emon, akan dikuatkan dan dihiburkan oleh Tuhan Yesus dan firman-Nya.

Tuhan menyertai saudara-saudara!

Artikel oleh: February 27, 2010   Kategori : Berita Dukacita  Sebarkan 

Satu komentar

  1. Betty Chu - April 27, 2010

    Kami sekeluarga berdoa agar Tuhan terus memberi kekuatan buat Pdt. Udin Sinaga dan Emon. Kiranya damai sejahtera Allah melingkupi semua keluarga yang ditinggalkan dan jemaat Kristus yang dilayani. Imanuel.

Tulis Komentar Anda