Kebaktian IMLEK di GSJA CWS Kelapa Gading

Kebaktian Imlek 14 Februari 2010 pada jam 08.00 – 10.00 diisi dengan pujian, doa untuk orang tua dan penjelasan tentang Imlek, Drama Imlek dengan Judul Tiu Se Te I yang berarti “melempar batu mendapat batu giok”. Pelajaran moral dan rohaninya diambil dari Mazmur 121:2 yang berbunyi “Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi”. Kisah tentang 3 kerajaan di daratan Tiongkok yang berperang di tahun 200 Masehi, berkat pertolongan TUHAN, Kerajaan Wei melalui jenderal Mang Mao dapat diselamatkan.

a-11

Jika ingin melihat foto-fotonya silahkan kunjungi web cwsgading.com, Tuhan memberkati!

Artikel oleh: February 15, 2010   Kategori : Artikel  Sebarkan 

Satu komentar

  1. Jinglesh Pasaribu - July 27, 2010

    Nah ini baru Luar Biasa !! Pak Sekum BPP yang juga Gembala Sidang GSJA Gading, sangat peka terhadap kepentingan Jemaat yang dilayani. Membuat Acara khusus Imlek bagi Jemaatnya ! Wah.dahsyat Man.
    Itu perlu kita tiru ! GSJA yang ada di daerah batak, yang jemaatnya juga Orang batak, kok tidak menghargai Budaya Batak, yang bakar Uloslah, anti Adatlah ! Mari kita menangkan Batak dengan peduli terhadap Adatnya, yang walaupun kita tidak kompromi dengan adat Kekafiran. Ok. Haleluyah ! Horas!

Tulis Komentar Anda